Headset Canggih Modius, Bisa Kurangi Berat Badan dan Tingkatkan Metabolisme
Sumber gambar: ibtimes.co.in
in

Headset Canggih Modius, Bisa Kurangi Berat Badan dan Tingkatkan Metabolisme

UGET UGET – Selama ini headset hanya bisa digunakan untuk reproduksi suara, entah itu untuk mendengarkan suara musik, maupun untuk panggilan telepon agar bisa berbicara lebih privat. Namun berbeda dengan headset canggih Modius ini. Kabarnya Modius ini memiliki fungsi lain, yakni bisa menekan nafsu makan dan mempercepat tingkat metabolisme tubuh lho. Bagaimana bisa?

Bentuknya seperti huruf U, atau lebih tepatnya nampak seperti bandana. Cara penggunaannya tak beda jauh dari headset pada umumnya. Dilansir idntimes.com (6/3), hanya saja headset Modius ini dapat memberi kejutan listrik kecil di belakang telinga selama satu jam sehari. Saat mencoba alat ini, akan ada sensasi kesemutan yang dihasilkan melalui elektroda yang menempel pada daerah tulang di belakang telinga. Efek ini ini yang disebut-sebut bisa mengurangi nafsu makan dan mempercepat metabolisme tubuh.

Karenanya headset berbahan plastik ini dikabarkan bisa menurunkan berat badan. Kamu pun bisa menyetelnya sesuai dengan kenyamanan, dari level satu hingga level 10. Aliran listrik inilah yang membuat tubuh serasa sedang bergoyang atau bergerak. Wah efeknya canggih ya. Jelas berbeda dengan headset yang selama ini dijual di pasaran.

Cukup menggunakannya selama satu jam sehari, efeknya sudah seperti berolahraga ringan. Sehingga kamu yang sudah frustasi akan berat badan, namun takut mencoba berbagai produk penurun berat badan ataupun operasi sedot lemak. Nah sekarang bisa menstimulasinya dengan cara yang lebih menyenangkan, yaitu dengan mendengarkan musik. Apalagi musik memang dipercaya memberikan banyak manfaat guys.

Alat ini kabarnya dijual terbatas dengan harga $US 499 atau setara dengan Rp 6,8 juta. Saya rasa cukup worth it. Harganya sih jelas berbeda jauh dengan headset biasanya. Namun, jangan salah guys. Banyak juga lho yang tertarik membelinya. Sejak Agustus 2017 lalu, headset Modius ini sudah terjual sebanyak 4.000 buah lho.

Kebutuhan akan headset memang sudah semakin tinggi. Headset menjadi andalan untuk mereka yang ingin memiliki ruangnya sendiri, tanpa mengganggu atau terganggu oleh aktivitas orang lain. Masih banyak keunggulan menggunakan headset, salah satunya menjaga privasi kita, tanpa ingin ada orang lain yang mengetahui. Headset juga memberikan kualitas suara yang lebih jernih. Nah karena itu, headset Modius multifungsi semacam ini benar-benar memberikan added value untuk sebuah perangkat headset.

Sumber gambar: ibtimes.co.in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pantai Berpasir Putih Pok Tunggal

Pantai Berpasir Putih Pok Tunggal

Saat Bertemu Orang Baru, Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Sentimental

Saat Bertemu Orang Baru, Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Sentimental