Hattrick Dybala Bukti Juventus Tetap Tajam Tanpa Ronaldo
Sumber gambar: sportskeeda.com
in

Hattrick Dybala: Bukti Juventus Tetap Tajam Tanpa Ronaldo

UGET-UGET | Juventus harus rela menghadapi laga melawan Young Boys tanpa Cristiano Ronaldo, namun hattrick Dybala bisa menjadi bukti bahwa Nyonya Tua tetaplah hebat tanpa kehadiran mega bintang asal Portugal itu.

Juventus menjalani laga kedua Grup H Liga Champions tanpa kehadiran Ronaldo yang terkena sanksi atas kartu merah di pertandingan sebelumnya. Namun pertandingan yang berlangsung Rabu dini hari ini masih tetap berjalan aman bagi Juventus. Mereka sukses menaklukkan Young Boys dengan skor 3-0.

Hattrick Dybala Bukti Juventus Tetap Tajam Tanpa Ronaldo
Sumber gambar: sportskeeda.com

Tiga gol yang diciptakan Juventus semuanya berasal dari hattrick Dybala. Pemain yang berkebangsaan Argentina itu kembali berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang. Dia pun berhasil membuktikan bahwa Juventus tetap tajam dan tidak hanya bergantung pada Ronaldo saja.

Berkat hattrick-nya itu, Dybala menjadi pemain Juventus keempat yang mampu mencetak hattrick di Liga Champions. Sebelumnya, sudah ada tiga nama hebat yang berhasil lebih dulu mengukir capaian itu. Mereka adalah Pippo Inzaghi, Del Piero, dan Arturo Vidal.

Kemampuan Dybala memang layak dibilang mengagumkan. Pemain muda ini kerap merepotkan pertahanan lawan. Meski banyak pihak yang mengatakan bahwa melawan Young Boys adalah pertandingan yang mudah, namun Dybala tidak mau menganggap enteng semua itu. Baginya tidak ada pertandingan yang mudah. Semuanya tetap membutuhkan kerja keras.

Mengenai absennya Cristiano Ronaldo, Dybala berpendapat bahwa terkadang kehadiran Ronaldo juga membuat Juventus tampil lebih mudah. Namun ia juga menegaskan bahwa tim asal Turin ini tetaplah hebat, meski ada atau tidaknya Ronaldo.

“Kami tampil tanpa Cristiano, dan terkadang lebih mudah dengan adanya dia di tim kami, tetapi kami memiliki tim hebat, baik dengan dia maupun tanpa dia,” ungkap Dybala dilansir dari Bola.net.

Hattrick Dybala
Sumber gambar: timesofmalta.com

Berkat hattrick Dybala, pertandingan Juventus kali ini dapat dilalui dengan sempurna. Hasil ini pun menempatkan Juventus di posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan poin 6. Unggul 2 angka dari Manchester United yang hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Valencia.

Di pertandingan selanjutnya, Juventus dan Manchester United akan saling berhadapan. Laga ini bukan hanya akan menjadi kesempatan bagi Dybala untuk membuktikan diri lagi, tapi juga banyak pihak yang menunggu Ronaldo untuk kembali. Jelas laga ini akan menjadi laga yang cukup emosional bagi Ronaldo mengingat MU adalah tim yang sudah melambungkan namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Beragam Bahasa Singkatan Ini Pasti Dulu Sering Kamu Pakai Waktu SMS-an

Beragam Bahasa Singkatan Ini Pasti Dulu Sering Kamu Pakai Waktu SMS-an

Kamu Pasti Nggak Nyangka! Film Animasi Ini Ternyata Buatan Korea Lho

Kamu Pasti Nggak Nyangka! Film Animasi Ini Ternyata Buatan Korea Lho