Hati yang Patah Akan Lebih Kuat Berjalan Sendiri, Ini Alasannya
Sumber gambar: it.pngtree.com
in

Hati yang Patah Akan Lebih Kuat Berjalan Sendiri, Ini Alasannya

UGET-UGET | Banyak orang yang berpikir bahwa hati yang patah adalah lemah. Banyak yang menduga bahwa ia akan rapuh dalam hidupnya. Padahal tidak semua hati yang patah selalu begitu. Justru kebanyakan dari mereka akan lebih kuat berjalan sendiri.

Ada banyak orang di dunia ini yang memilih untuk menjalani hidupnya tanpa melibatkan hati lain untuk menemaninya. Ada banyak orang yang lebih memilih sendiri.

Mereka lebih bahagia dengan kesendiriannya, meskipun sebagian besar orang di dunia ini banyak yang menginginkan orang lain untuk menggandengnya.

Hati yang Patah Akan Lebih Kuat Berjalan Sendiri, Ini Alasannya
Sumber gambar: it.pngtree.com

Biarlah. Setiap orang memiliki pilihannya sendiri. Mereka pun punya alasan sendiri dengan pilihan itu. Dan mungkin dengan pilihan itu juga mereka bisa lebih bahagia.

Pun dengan mereka yang memilih untuk berjalan sendiri dalam hidupnya. Orang bilang, meniti karir itu akan lebih enak jika dijalani dengan support dari pasangan. Tapi sebagian orang juga ada yang memilih jalan lain, untuk bisa fokus meniti karir itu, tanpa harus disanding oleh orang lain.

Terlebih bagi para hati yang patah. Hati itu akan lebih mampu berjalan sendiri. Hati itu akan lebih kuat untuk mencari jalannya sendiri. Hati itu akan lebih tegar berdiri sendiri. Hati itu akan lebih bisa bahagia tanpa harus ada hati lain yang menguatkannya.

Mereka terlalu kuat untuk bisa berjalan sendiri tanpa harus digandeng. Mereka bisa lebih fokus pada tujuan dan mimpi-mimpi pribadi. Mereka tidak akan tergantung dan mengandalkan orang lain dalam perjalanannya.

Hati yang Patah Akan Lebih Kuat Berjalan Sendiri, Ini Alasannyaa
Sumber gambar: id.phoneky.com

Tenang, sekali lagi tidak ada yang salah dengan orang yang memilih sendiri atau memilih berjalan dengan pasangan. Ini hanya perkara pilihan. Mereka yang lebih bahagia bersama orang lain juga belum tentu lemah dan bergantung. Tapi jangan salahkan juga mereka yang lebih memilih sendiri.

Bukan perkara ada atau tidaknya orang yang mau menyanding, tapi mau tidaknya seseorang disanding. Inilah hidup dan pilihan dalam kehidupan. Hati yang patah tidak selamanya membutuhkan orang lain untuk menompangnya. Hati itu juga bisa berjalan sendiri dan menentukan langkahnya sendiri.

Maka, untuk kalian yang memilih untuk sendiri, jangan ragu untuk melangkahkan kaki. Ingat pepatah bahasa Inggris, those who fly alone, have the strongest wings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hati-Hati Moms Saat Memposting Foto Anak di Media Sosial

Hati-Hati Moms Saat Memposting Foto Anak di Media Sosial

Kabar Duka Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Kabar Duka: Istri Indro Warkop Meninggal Dunia