Hasil Liga Champions Luka Srigala Ibukota Italia dan Taktik Montella yang Setengah Gagal
Sumber gambar: sevillafc.es
in

Hasil Liga Champions: Luka Serigala Ibukota Italia dan Taktik Montella yang Setengah Gagal

UGET UGET – Hasil Liga Champions, Kamis, tengah pekan ini melibatkan empat klub besar yang tentunya berasal dari empat negara yang berbeda. Mereka adalah Shakhtar Donetsk dari Ukraina, Serigala Ibukota Roma Italia, Sevilla mewakili Spanyol dan Manchester United salah satu andalan Inggris.

Pada leg pertama ini, Shakhtar Donetsk menjamu Serigala Ibukota Italia di kandangnya, sedangkan Sevilla juga menerima tamu dari Inggris, Manchester United. Hasilnya Serigala Ibukota Italia itu terluka dikandang lawan, sementara Sevilla dan MU sama-sama mandul dan hanya menghasilkan skor kacamata di akhir pertandingan.

Meski bermain di kandang lawan, sebenarnya Roma tidak terlalu dikhawatirkan untuk kalah. Kedua tim bermain apik sejak awal pertandingan. Roma bahkan mampu unggul lebih dulu melalui Cengiz Under di menit-menit akhir jelang turun minum. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu pun menjadi akhir dari babak pertama.

Namun Shakhtar Donetsk yang sedikit unggul ball possession di babak pertama tentu tidak ingin membiarkan sang tamu berpesta di rumahnya. Baru tujuh menit pertandingan kedua berjalan, Facundo Ferreyra menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Jual beli serangan antara kedua tim ini kembali berlanjut, hingga pada akhirnya di menit ke-71 Fred berhasil melukai Serigala Ibukota Italia itu dengan sebuah golnya yang mampu membalikkan keadaan.

Skor 2-1 menjadi ujung dari pertandingan leg pertama ini. Serigala Ibukota Italia itu harus cepat-cepat menyembuhkan lukanya untuk bisa berbuat banyak di kandang mereka nanti. Melihat kemampuan kedua tim yang bisa dikatakan seimbang, bukan tidak mungkin Roma bisa balas dendam di leg kedua nanti saat berlaga di depan pendukungnya. Namun Shakhtar Donetsk tidak mungkin menyianyiakan keunggulannya ini. Mereka akan melakukan segalanya demi bisa meredam keganasan Serigala Roma di kandangnya nanti.

Lain cerita dengan luka Serigala Ibukota Italia, Vincenzo Montella yang merupakan pelatih Sevilla berhasil menerapkan taktiknya saat melawan MU meski belum sukses sepenuhnya. Bukan omong kosong saat dia berkata ingin “membunuh” Sanchez. Pemain itu memang tidak bisa berbuat banyak untuk membuat MU menang di Spanyol. Secara permainan dan peluang, terbukti Sevilla mampu unggul dalam leg pertama ini.

Sayangnya, ketika berbicara hasil, apa yang dilakukan Montella bisa dikatakan masih setengah gagal. Beberapa kali mendapatkan peluang yang jauh lebih banyak dari MU tidak membuat tim asuhannya bisa mencetak gol ke gawang yang dikawal De Gea itu. Memang kali ini De Gea lah yang membuat taktik Montella terkesan setengah gagal. Sevilla mampu meredam MU, tapi tidak mampu menakhlukkannya.

Hasil 0-0 tentu tidak baik untuk Sevilla mengingat mereka harus bertandang ke markas MU di leg kedua nanti. Meski tidak mustahil, namun tim tuan rumah tentu lebih diunggulkan. Kecuali Montella bisa memperbaiki setengah kegagalannya ini sambil berharap performa De Gea tidak sehebat pertandingan malam tadi.

Itulah dua hasil Liga Champions hari ini. Keempat tim itu masih sama-sama punya peluang besar untuk tetap lolos. Pertandingan di leg kedua diprediksi akan lebih menarik mengingat keempatnya akan berjuang mati-matian demi meraih tiket perempat final.

Sumber gambar: sevillafc.es

https://www.youtube.com/watch?v=YhqJzxAQgxM

https://www.youtube.com/watch?v=xUpJtHH6aSE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Sampah Plastik Benda Ringan yang Sering Disepelekan

Sampah Plastik: Benda Ringan yang Sering Disepelekan

Pengen Punya Pacar Cuma Karena Kurang Perhatian Pikir Lagi

Pengen Punya Pacar Cuma Karena Kurang Perhatian? Pikir Lagi