Hasil Derby Della Madonnina yang Semakin Menyakitkan Bagi AC Milan
Sumber gambar: bola.okezone.com
in

Hasil Derby Della Madonnina yang Semakin Menyakitkan Bagi AC Milan

UGET-UGET | Hasil Derby della Madonnina kali ini semakin menyakitkan bagi AC Milan. Bagaimana tidak, mereka yang tengah berjuang memperbaiki posisi di klasemen sementara harus rela tumbang lagi. Lebih menyakitkan, yang menumbangkan mereka adalah sang adek tiri. Parahnya lagi, gol kemenangan Inter itu datang di injury time.

Skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan menjadi hasil Derby della Madonnina kali ini. Icardi menjadi bintang kemenangan Inter yang berhasil menambah luka Rossoneri. Tambahan tiga poin membuat Inter aman di posisi 3, sedangkan Milan turun lagi ke peringkat 12 klasemen sementara.

Hasil Derby Della Madoninna yang Semakin Menyakitkan Bagi AC Milan
Sumber gambar: bola.okezone.com

Hasil Derby della Madonnina memang kerap memberi luka bagi tim yang menderita kekalahan. Pertandingan ini memang sarat gengsi. Apalagi jika kekalahan itu datang menyentuh menit-menit akhir. Inter juga pernah dilukai di menit-menit akhir oleh Milan. Tapi kali ini, giliran Rossoneri yang harus rela merasakan sakitnya.

Sekali lagi, bukan hanya perkara kekalahan 0-1 saja. Kekalahan ini terasa begitu pahit karena Inter yang menjadi lawannya. Lebih pahit karena gol datang menjelang usainya pertandingan. Tambah pahit karena hasil ini membuat Milan semakin tersungkur dan harus rela menempati posisi 12 klasemen.

Lalu, apa kabar Gattuso? Tentu dia yang paling merasakan getirnya hasil derby ini. Mungkin dia juga sudah kehilangan kepercayaan dari sebagian fans Milan. Faktanya, hashtag #GattusoOut dan #2019GantiGattuso semakin ramai saja. Benarkan ini semua salah Gattuso?

Banyak yang berpendapat bahwa ini kekeliruan sang Pelatih dalam hal pergantian pemain. “Katanya” Gattuso salah menarik pemain A dan menggantinya dengan B. Ada juga yang komentar tidak cocok dengan taktiknya. Ada saja cara untuk menjadikan Gattuso kambing hitam atas kesalahan ini.

Hasil Derby Della Madoninna yang Semakin Menyakitkan Bagi AC Milan
Sumber gambar: bola.okezone.com

Padahal, kalau melihat permainan dan statistik, Inter memang unggul. Ball possesion juga menunjukkan persentase 58% untuk Inter, berbanding 42% untuk Milan.

Hanya saja tidak semua orang mau mengakuinya. Mungkin berat untuk mengatakan bahwa Inter layak menang dalam pertandingan ini. Wajar, Derby della Madoninna memang sarat gengsi, dan semuanya ingin menang, itu biasa.

Namun pada akhirnya kata selamat harus ditujukan untuk Inter yang berhasil meraih tiga poin. Mereka memang pantas meraihnya. Bukan berarti kita tidak menghargai perjuangan pemain Milan. Tapi skor akhir selalu menunjukkan hasil yang harus diterima semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hal-hal yang Paling Enak Dilakukan Saat Bad Mood

Hal-hal yang Paling Enak Dilakukan Saat Bad Mood

Mengapa Porsi Nasi Padang Lebih Banyak Saat Dibungkus Ini Lho Alasannya

Mengapa Porsi Nasi Padang Lebih Banyak Saat Dibungkus? Ini Lho Alasannya