Hari Pertama Kencan Jangan ke Bioskop, Mengapa
Sumber gambar: sooperboy.com
in

Hari Pertama Kencan: Jangan ke Bioskop, Mengapa?

UGET-UGETGirls, kamu dan pasanganmu memutuskan untuk berkencan? Kamu ingin hari pertama kencan yang romantis dan spesial? Usahakan jangan datang ke bioskop ya. Loh mengapa? Apa ya alasannya?

Siapa sih yang nggak suka ke bioskop? Saya rasa, bagi orang-orang pecinta film pasti bioskop menjadi tempat favoritnya.

Apalagi kalau lagi banyak-banyaknya film baru yang sedang tayang. Wah pasti bakalan sering datang ke bioskop nih.

Namun nggak selamanya ke bioskop itu menjadi tempat favorit untuk hang out lho, apalagi untuk berkencan. Nggak banget deh pokoknya kalau berkencan ke bioskop.

Khususnya lagi untukmu dan pasanganmu yang mau melewatkan hari pertama kencan. Kalau bisa, usahakan jangan ke bioskop ya. Memangnya kenapa ya?

Kalian hanya fokus nonton film

Hari pertama kencan itu sebaiknya memberikan kesan yang bagus, spesial, indah, maupun romantis. Jangan bikin hari kencanmu menjadi nggak menyenangkan.

Hari Pertama Kencan Jangan ke Bioskop, Mengapa
Sumber gambar: sooperboy.com

Jika kalian memutuskan untuk kencan sebaiknya malah saat itu kalian mengenal satu sama lain. Harus lebih banyak komunikasi yang intens.

Coba kalau kalian malah nonton film di bioskop. Bukannya kalian malah fokus dengan filmnya? Kan nggak enak juga ya nonton film sambil ngobrol gitu? Yang ada nanti malah mengganggu penonton lain.

Belum tahu genre film kesukaan pasangan

Terkadang ada juga lho pasangan yang menutupi kekurangannya. Misalnya nih kamu suka banget nonton film horor, sedangkan pasanganmu nggak berani nonton film horor.

Hari Pertama Kencan Jangan ke Bioskop, Mengapa
Sumber gambar: feedme.id

Kalau kamu mengajaknya nonton film horor, justru hal itu membuat pasanganmu takut. Kan kalau dia memaksakan untuk menonton, dia malah ketakutan.

Kalau sudah seperti ini kencanmu jadi nggak menyenangkan bukan? Jadi lebih baik usahakan untuk saling mengenal kepribadian masing-masing pasangan. Kalau sudah tahu genre filmnya, boleh deh nonton film bareng.

Kurang terasa kedekatannya

Seperti alasan nomor 1 di atas, bahwa ketika nonton film di bioskop itu kalian hanya fokus dengan filmnya.

Hari Pertama Kencan Jangan ke Bioskop, Mengapa
Sumber gambar: slism.com

Pasti deh, kalian akan terasa kurang kedekatannya. Harusnya bisa mengenal satu sama lain, tapi malah fokus dengan keasikannya sendiri.

Nggak enak banget kan ya kalau suasananya udah seperti ini? Jadi jangan biarkan hari pertama kencan kalian gagal ya. Buatlah hari kencan yang bagus dan spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kado untuk Dosen Pembimbing Skripsi Itu Perlu, Alasannya

Kado untuk Dosen Pembimbing Skripsi Itu Perlu, Alasannya?

Hidup Tidak Bahagia Coba Kita Renungkan Lagi Alasannya

Hidup Tidak Bahagia? Coba Kita Renungkan Lagi Alasannya