Hari Lebaran Menjadi Momen yang Tepat untuk Mengenalkan Pacarmu Kepada Keluarga Besarmu
Sumber gambar: vemale.com
in

Hari Lebaran Menjadi Momen yang Tepat untuk Mengenalkan Pacarmu Kepada Keluarga Besarmu

UGETUGETMeskipun hari lebaran sudah terlewat beberapa hari, tetapi momen lebaran hingga saat ini masih terasa. Khususnya untuk momen mudik arus balik yang mulai ramai.

Hari lebaran datang tandanya untuk berkumpul bersama sanak saudara. Untuk menikmati momen libur lebaran pun biasanya banyak orang yang memutuskan untuk berlama-lama di rumah saudara mereka.

Tak hanya itu, terkadang ketika berkumpul bersama banyak saudara yang saling memberikan pertanyaan klasik yang pasti kamu terima di tiap tahunnya. Apalagi kamu sekarang sudah memasuki usia dewasa, pasti pertanyaannya semakin banyak.

Pertanyaan seperti “Kelas berapa sekarang?”, “Ranking berapa di kelas?”, “Sekolahnya dimana?”, merupakan beberapa contoh pertanyaan klasik yang kamu terima waktu kamu sekolah dulu. Iya kan? Dan pada saat itu menjadi momen yang tepat untuk kamu berbangga diri dengan prestasi bagusmu di sekolah, harapannya sih biar dapat uang THR banyak. Hayo ngaku kamu dulu juga begitu tidak?

Seiring dewasanya kamu apalagi kamu sudah kuliah atau bekerja, pasti pertanyaannya juga berbeda.

“Lulus SNMPTN nggak?”.

“Kuliah dimana sekarang? Ambil jurusan apa?”,

“Wah jurusan apa itu? Kok nggak kedokteran aja yang prospek kerjanya jelas?”

“Udah punya pacar belum? Buruan nikah! Udah tua kamu.”

Apa kamu waktu lebaran juga diberi pertanyaan seperti itu? Apalagi pertanyaan terakhir yang mana saudaramu banyak yang kepo dengan kehidupan asmaramu.

Hari Lebaran Menjadi Momen yang Tepat untuk Mengenalkan Pacarmu Kepada Keluarga Besarmu
Sumber gambar: vemale.com

Nah agar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebenarnya lebaran tahun ini bisa kamu jadikan momen yang tepat untuk mengajak dan mengenalkan pacarmu kepada keluarga besarmu. Kalau ternyata kemarin belum sempat mengajak pacarmu, tunggu lebaran tahun depan. Pokoknya harus kamu gunakan kesempatan di hari lebaran untuk pamer pacar kepada saudaramu.

Biar apa sih? Salah satu tujuannya agar kamu tidak diberi pertanyaan yang aneh-aneh lagi, pertanyaan tentang kehidupan asmaramu. Kalau kamu sudah membawa pacar kan pasti saudaramu tidak akan tanya hal-hal aneh lagi.

Mungkin mereka akan memberikan tanggapan “Wah akhirnya bawa pacar juga nih. Anak mana? Kuliah dimana? Kerja dimana?”

Selain untuk menghindari pertanyaan yang aneh-aneh, membawa pacar saat hari lebaran adalah untuk mengenalkan pacarmu kepada keluarga besarmu. Dengan cara ini lah pacarmu berkenalan dan bergaul dengan saudaramu. Pacarmu pun perlahan juga bisa mengambil hati kepada saudara-saudaramu. Doanya sih agar hubungan kalian juga direstui oleh saudara selain direstui oleh bapak dan ibu kamu.

Membawa pacar ketika hari lebaran juga mengajarkan pacarmu agar tidak canggung dengan keluarga besarmu. Mungkin waktu pertama kali masih malu-malu, tapi percaya deh lama-kelamaan pacarmu juga akan dengan mudah bergaul dengan keluarga besarmu kok.

Jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika membawa pacar di hari lebaran. Lakukan saja! Pasti lebaranmu jauh lebih menyenangkan karena kamu dapat berkumpul bersama keluarga besar sekaligus ditemani pacar tercinta.

Namun jika belum sempat kamu lakukan di lebaran tahun ini, tunggu lebaran di tahun berikutnya ya! Yang penting hubunganmu dengan pacar harus langgeng terus agar keluarga besarmu juga bisa mengenal pacarmu lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Gempa Bumi Jepang dengan Kekuatan 6.1 SR Mengguncang Osaka, Jepang

Gempa Bumi Jepang dengan Kekuatan 6.1 SR Mengguncang Osaka, Jepang

Nilai Rapor Tidak Selamanya Penting, Cuitan Cewek Ini Jadi Viral

Nilai Rapor Tidak Selamanya Penting, Cuitan Cewek Ini Jadi Viral