Sport

Arsenal: Rumah Baru Sekaligus Harapan Baru Bagi Mikhitaryan

UGET UGET – Sedikit telambat jika membicarakan soal transfer Mikhitaryan ke Arsenal. Lagi pula saat itu sudah dibahas bersama saat transfer Alexis Sanchez. Jujur, sebelumnya pun saya tidak merasa kepindahan itu spesial. Apalagi dia seolah hanya menjadi bagian dari kesepakatan Sanchez yang menggebu-gebu inginkan MU. Tapi saat ini orang-orang mulai menyorot kepindahannya sebagai sebuah langkah yang tepat. Dan ini menarik.

Mikhitaryan tidak mendapat banyak kesempatan di Manchester United saat ini, mungkin itu yang jadi alasan terbesarnya. Desas-desus dia tidak cocok dengan Mourinho juga sempat jadi bumbunya. Sekarang ada lagi kabar yang menyebut dia sangat cocok dengan gaya permainan menyerang seperti yang dilakukan Arsenal. Kali ini Mikhi sendiri yang mengakuinya.

Bukan omong kosong semua itu. Di pertandingan lalu, saat melawan Everton, Mikhi berhasil menghasilkan tiga assist dan membantu Arsenal menang 5-1. Berkat penampilan inilah namanya banyak disebut. Dia memang sudah tepat berada di Arsenal. Bukan tidak mungkin rumah barunya ini justru akan menjadi tempat dia bersinar. Jauh lebih bersinar dari sebelumnya.

Mungkin sedikit berlebihan jika hanya karena penampilan ini dia langsung dielu-elukan sebagai pemain hebat yang “disia-siakan” MU. Namun faktanya apa yang dia lakukan saat melawan Everton bisa jadi awal baginya untuk menunjukkan kualitasnya, sehingga orang percaya dan memberi kepercayaan lebih kepada seorang Mikhitaryan.

Bahkan Wayne Rooney, mantan rekan setimnya saat di MU, yang kini berlabuh ke Everton, juga yakin bahwa Mikhi akan tampil bagus di Arsenal. Mungkin saja benar Mikhitaryan kini mendapatkan kebebasan menyerang seperti yang dia inginkan, sama seperti saat di Borussia Dortmund dulu. Yang jelas, pemain ini ingin berbuat banyak untuk Arsenal dan dia didukung oleh semua pihak.

Dukungan inilah yang saya rasa bisa menambah kepercayaan diri sekaligus daya juang seorang pemain. Kita sudah melihat bahwa sejatinya Mikhi adalah pemain hebat. Semoga saja tren positif ini berlanjut dan tidak hanya di awal saja. Arsenal sudah dia pilih sebagai tempat berlabuh, dan semoga saja petualangannya di klub ini tidak akan mengecewakan. Baik untuk dirinya sendiri, pelatih, maupun semua para pencinta The Gunners. Kami tunggu sinarmu yang semakin cemerlang, Mikhitaryan!

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

https://www.youtube.com/watch?v=mtlPiVm8Cz4

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi