Para Pecinta Dalam Diam, Pasti Pernah Melakukan Hal Konyol Satu Ini
Sumber gambar: jurnal-nufira.blogspot.co.id
in

Para Pecinta Dalam Diam, Pasti Pernah Melakukan Hal Konyol Satu Ini

UGET UGET – Cinta memang tidak harus memiliki. Ada kalanya perasaan cintamu tak terbalas atau bahkan tak tersampaikan. Kisah cinta memang tidak semulus yang dikisahkan dalam serial ftv. Sebagai orang yang pernah merasakannya, kalian pasti melakukan hal konyol satu ini. Ya, saat di mana kalian merasa punya lagu favorit yang bisa mewakili perasaanmu terhadapnya.

Kisah cinta tidak hanya menggembirakan, tetapi bisa saja berakhir pilu dan tragis. Ada sebagian dari kita yang memilih untuk mencintai dalam diam. Yap, yaitu ketika kamu memilih untuk menyimpan perasaanmu itu sendiri dalam hati.

Ada beberapa kasus, orang tidak berani mengungkapkan perasaannya. Namun ada pula yang memang memilih untuk tidak mengungkapkannya dengan pertimbangan tertentu. Untuk kasus ini mungkin dialami oleh wanita yang malu mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu, atau dia yang mencintai sahabatnya sendiri, atau mereka yang merasa tak pantas menyanding orang yang ditaksir.

Bagi para pecinta dalam diam, pasti pernah memunyai lagu favorit yang dapat mewakili perasaanmu padanya. Ini mungkin terkesan bodoh. Tetapi dengan mendengar atau menyanyikan lagu tersebut, kamu seakan-akan telah menyampaikan perasaanmu kepadanya. Lagu itu juga bisa menggambarkan seberapa besar kekagumanmu padanya. Atau dari lagu itu, kamu memanjatkan secuil permohonan, agar kisah cinta kalian bisa berwujud bahagia.

Setiap ada lagu cinta yang berkesan, kamu langsung mengunduh dan menyimpannya. Seakan-akan lagu bergenre ini menjadi langgananmu. Lagu ini juga tak pernah absen dari daftar playlistmu. Kapanpun kamu rindu padanya, lagu ini menjadi pelampiasan. Kapanpun kamu ingin mengingatnya, kamu mendengarkan lagu ini.

Rasanya lega sekali mendengar atau menyanyikan lagu itu. Bahkan menyanyikannya sendirian di kamar kos saja, telah membuat pikiranmu melayang jauh mengingatnya. Perasaan lega ini sebagai wujud pengakuan cintamu terhadapnya. Karena setiap orang pasti akan kesulitan menyimpan perasaannya sendirian. Kita tetap butuh perantara untuk berbagi kisah. Nah media lagu ini bisa menjadi pilihan.

Selain lagu yang mewakili perasaanmu. Kamu juga diam-diam menyukai lagu yang dia suka. Lagu itu seakan-akan memuat kenangan cinta kalian berdua, meski dia tak pernah tahu. Lagu yang menjadi saksi bahwa dia pernah ada di hatimu. Apa kalian para pecinta dalam diam juga melakukan hal yang sama?

Sumber gambar: jurnal-nufira.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Awas! Kamera DSLR Bisa Mati Gara-Gara Ini

Awas! Kamera DSLR Bisa Mati Gara-Gara Ini

Pemain Sepak Bola Berdarah Turki yang Eksis di Liga Primer Inggris

Pemain Sepak Bola Berdarah Turki yang Eksis di Liga Primer Inggris