Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend Istirahat Nomor Satu
Sumber gambar: catatanmini.com
in

Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend: Istirahat Nomor Satu

UGET-UGETYeee senangnya sudah memasuki weekend! Apa ya hal-hal yang enak dilakukan saat weekend? Kalau kamu sendiri biasanya ngapain?

Rasanya kalau sudah memasuki weekend gitu sangat menyenangkan bukan? Setelah dari kemarin full bekerja, akhirnya sekarang sudah memasuki hari Sabtu dan Minggu.

Ada rasa kebahagiaan tersendiri deh rasanya! Hari Sabtu dan Minggu memang banyak ditunggu-tunggu banyak orang. Selain libur kerja, orang-orang dapat melakukan hal-hal yang disukainya yang tidak dapat dilakukan saat weekdays kemarin.

Lantas apa sih hal-hal yang enak dilakukan saat weekend?

Nomor satu jelas istirahat

Wajib banget nih! Istirahat menjadi urutan nomor satu. Setelah dari kemarin kamu capek-capek bekerja, sebaiknya di weekend ini kamu harus istirahatkan seluruh tubuhmu.

Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend Istirahat Nomor Satu
Sumber gambar: catatanmini,com

Mungkin dari kemarin kamu tidur malam dan harus bangun pagi-pagi. Saat weekend ini boleh lah kamu bangunnya sedikit lebih siang.

Yang penting usahakan kebutuhan tidurmu tercukupi dan kamu bisa “membayar hutang tidurmu” kemarin-kemarin karena terlalu sering begadang.

Olahraga

Setelah istirahat, tiduran gitu, kamu juga bisa lho melakukan olahraga. Lakukan olahraga ringan saja.

Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend Istirahat Nomor Satu
Sumber gambar: klikdokter.com

Ya, meskipun kamu sibuk bekerja, tapi jangan sampai melewatkan waktu olahraga ya. Olahraga minimal 1 kali dalam seminggu juga udah cukup baik lho.

Kamu bisa lari-lari di sekitar rumah, yoga, senam, sepedaan, dan lain-lain.

Manjakan diri dengan makanan enak

Kalau sudah sibuk bekerja biasanya jam makan jadi tidak teratur ya. Terkadang malah jadi sering nggak makan.

Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend Istirahat Nomor Satu
Sumber gambar: netz.id

Nah untuk itu di weekend ini kamu wajib nih memanjakan diri dengan makan makanan yang enak. Sesuaikan dengan keuanganmu ya pastinya.

Belanja

Nah ini nih kesukaannya para cewek. Belanja itu memang bisa bikin bahagia lho. Bisa membeli barang yang diinginkan. Atau bisa mendapatkan diskon gitu.

Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend Istirahat Nomor Satu
Sumber gambar: nomi.com

Wah bahagia banget deh rasanya! Makanya kamu jangan sampai melewatkan untuk belanja ya! Carilah barang yang lagi promo atau diskon biar lebih murah.

Jalan-jalan

Jenuh dengan suasana pekerjaan? Yang kamu lakukan adalah refreshing. Kamu bisa jalan-jalan ke tempat yang kamu mau. Misalnya ke pantai, ke gunung, dan lain-lain.

Hal-Hal yang Enak Dilakukan Saat Weekend Istirahat Nomor Satu
Sumber gambar: digination.id

Atau buat yang lagi males ke outdoor, kamu juga bisa jalan-jalan ke mall sambil  cuci mata gitu.

Ah rasanya nggak ingin weekend ini cepat berakhir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Liburan ke Purwakarta Ada Negeri di Atas Awan Lho

Liburan ke Purwakarta: Ada Negeri di Atas Awan Lho

Review Mie Sedaap Goreng Rasa Mi Ayam Enak Banget!

Review Mie Sedaap Goreng Rasa Mi Ayam: Enak Banget!