uget uget - Greatest Memory Yasika FM, Apa Kabar?
Sumber gambar: learnoutlive.com
in

Greatest Memory Yasika FM, Apa Kabar?

UGETUGET – Generasi pecinta radio pasti sangat mengenal program acara Greatest Memory Yasika FM. Acara ini merupakan program yang paling saya tunggu. Dulu hampir setiap hari, kecuali Minggu, program ini selalu menemani malam-malam saya.

Isi dari program ini adalah kisah-kisah cinta para muda-mudi Yogyakarta. Biasanya pendengar, baik cewek maupun cowok, mengirim kisah dan pengalaman cinta kasihnya ke radio ini.

Kalau ada kisah yang kebetulan mirip dengan kisah saya, saya sering membatin, “Wah ceritane aku banget.” Bahkan jika terbawa haru, saya sering menangis.

Sebagai ajang curhat para remaja dan muda-mudi Yogyakarta, Greatest Memory Yasika banyak membantu permasalahan remaja. Bagi saya, sosok penyiar yang bernama Donna Orsha sangat berjasa.

Meskipun saran maupun nasihat yang ia berikan bersifat umum, tapi setidaknya bisa menenangkan hati yang sedang galau. (Pada saat itu kata galau belum sepopuler zaman sekarang).

Tema-tema yang dibahas pun selalu bervariasi. Mulai dari menjaga silaturahmi pasangan yang sudah putus cinta, hingga pilihan antara harus memutus hubungan atau tetap melanjutkan hubungan, dan masih banyak lagi.

Donna Orsha pun selalu memberi banyak pilihan kepada para pendengar. Ia berperan sebagai seorang kakak, atau bahkan ibu, yang mau dan setia mendengar keluh kesah anak-anaknya.

Ia berupaya memberikan saran terbaik kepada para pendengar.

Jika diumpamakan di sekolah, ia adalah sosok ibu guru Bimbingan Konseling yang gaul dan benar-benar mengerti permasalahan anak muda.

Di usia sekarang, saya benar-benar merasa kangen dengan program acara ini. Ingin rasanya kembali berimajinasi, mengandaikan kisah dan problematika yang sedang diceritakan adalah kisah saya sendiri.

Dulu, teman-teman saya yang gandrung dengan acara ini sering menulis kisah-kisah cinta palsu. Tujuannya satu, supaya dibacakan pada program acara Greatest Memory Yasika FM.

Berkat program acara ini pula teman-teman saya jadi piawai menulis.

Sekarang, saya sudah jarang sekali mendengarkan radio. Ingin rasanya menyetel radio lawas yang masih ada bunyi kresek-kreseknya. Saya tidak tahu apakah program acara Greatest Memory Yasika FM masih ada atau tidak. Greatest Memory Yasika Fm, apa kabarmu?

Sumber gambar: Learnoutlive.com

https://www.youtube.com/watch?v=ORfKy9qREHM

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

2 Comments

Leave a Reply
  1. Masih ada..tp sudah bukan erik martin&donna orsha..dmn khas suara mrk,cara menanggapi cerita, tak bs tergantikan dgn org lain..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

ugetuget-Tendangan Kungfu Suporter Madura United Terhadap Wasit Asing

Tendangan Kungfu Suporter Madura United Terhadap Wasit Asing

ugetuget- Choirul Huda, Duka yang Menyelimuti Pesta di Surajaya

Choirul Huda, Duka yang Menyelimuti Pesta di Surajaya