Cewek Banget

Girls Fact: Cewek Suka Mengubah Cara Bicaranya Jadi Lebih Imut Buat Dapetin Perhatian Doi

UGET UGET – Jatuh cinta itu butuh usaha. Selain usaha mengorbankan waktu, energi, dan uang untuk mengambil hati si doi, cinta juga butuh upaya untuk memikat ketertarikan calon pasanganmu. Itu penting terlebih ketika kamu ingin cintamu tak bertepuk sebelah tangan. Selain cowok, cewek juga sering mencari perhatian lho. Salah satunya dengan mengubah cara bicaranya di hadapan orang yang dia suka. Pokoknya cewek pengen bikin kamu klepek-klepek deh.

Kalau cewek sih sudah pasti sering melakukan hal satu ini. Senjata cewek untuk mencari perhatian itu salah satunya adalah bagaimana untuk terlihat menggemaskan. Biasanya ini bikin cowok jarang berpaling menatapmu. Sebab melihatmu berbicara begitu bikin tidak mudah bosan. Lalu gaya bicara seperti apa sih yang dimaksud ini?

Biasanya di hadapan orang yang menarik perhatiannya, cewek akan berbicara jauh lebih lembut, juga manja, bahkan dapat dikatakan kekanakan. Kalau kamu bingung gimana bayanginnya. Ya bisa dikatakan mirip gaya bicara cewek-cewek Korea yang sedang flirting ke “oppa” (kakak)-nya. Kalau sebutan di Korea, semacam kawaii girl gitu, hehe.

Ini semua dilakukan tak lain agar si cowok gemas dengan tingkahnya. Gaya bicara yang manja ini juga membuatmu terlihat dan terkesan imut banget. Seperti anak kecil yang meminta permen ke orang tuanya gitu deh. Kalau kamu mau mencoba, usahakan senatural mungkin ya. Jangan terkesan dipaksakan, nanti malah jatuhnya aneh.

Nah mengubah cara bicara menjadi lebih imut ini cukup sering dilakukan cewek. Biasanya cewek yang feminim akan lebih mudah melakukan ini daripada mereka yang tomboy. Kalau untuk si tomboy mungkin mereka lebih memilih menunjukkan kemandiriannya untuk membuat doi tertarik. Ya itu semua tergantung, karena setiap cewek punya caranya sendiri untuk mendekati seseorang.

Kembali lagi, cewek imut itu ngangenin. Dan komunikasi itu dapat memperkuat sebuah hubungan. Di sini, kamu tidak lantas menerapkan cara bicara imut setiap waktu ya girls. Ada momennya tersendiri kapan kamu harus mengeluarkan jurus ini.

Kalau doi lagi menaruh perhatian lebih untukmu, ini bisa jadi saat yang tepat. Misalnya ketika doi menggoda atau ingin bercanda denganmu. Nah di sini perhatian doi akan terpusat hanya padamu, sehingga tujuanmu itu dapat tercapai sempurna.

Coba saja ubah cara bicaramu menjadi manja plus malu-malu bak anak kecil begitu. Pasti si doi akan bereaksi. Entah itu tersenyum, geregetan, atau bahkan sampai mencubit pipi.

Sumber gambar: www.oralucu.com

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi