Generasi Milenial Zaman Sekarang Semakin Mudah Jadi Artis dan Langsung Tenar
Sumber gambar: kompasiana.com
in

Generasi Milenial Zaman Sekarang Semakin Mudah Jadi Artis dan Langsung Tenar

UGETUGETPercaya nggak kalau semakin berjalannya waktu, sekarang banyak orang yang semakin mudah jadi artis? Nampaknya kamu harus mempercayai hal itu karena sekarang juga semakin banyak artis-artis baru yang mulai terkenal dan tampil di layar kaca.

Di zaman teknologi yang semakin canggih ini membuat generasi milenial atau anak-anak zaman sekarang semakin eksis dan mudah menyalurkan bakatnya. Salah satu yang membantu anak-anak semakin eksis di media sosial adalah adanya aplikasi yang sekarang banyak dipakai oleh orang-orang, yaitu Tik Tok.

Kamu tentunya sudah tahu kan kalau aplikasi Tik Tok ini semakin digemari oleh anak-anak muda? Nah hadirnya aplikasi ini juga membuat anak-anak semakin eksis dan membuat mudah untuk jadi artis.

Generasi Milenial Zaman Sekarang Semakin Mudah Jadi Artis dan Langsung Tenar
Sumber gambar: kompasiana.com

Sekarang semakin banyak artis-artis yang mulai tenar karena viral di media sosial. Misalnya karena videonya yang unik, kemampuan lipsingnya yang unik, karena orangnya cantik, dan yang lainnya.

Rasanya semakin berkembangnya zaman semakin mudah jadi artis. Ibaratnya modal smartphone, kuota, dan aplikasi yang membantu banyak orang yang bisa langsung eksis dan tenar.

Karena jalan untuk jadi artis semakin mudah, tentunya jalan untuk tenggelam dalam dunia hiburan tersebut juga bisa saja mudah jika tidak dapat memberikan konten yang menghibur dan bermanfaat bagi orang lain.

Terkadang banyak orang yang awalnya viral, tapi lama-kelamaan karirnya semakin redup. Hal ini bisa jadi karena orang tersebut tidak memberikan konten yang menarik dan menghibur.

Untuk itu, jika sudah mulai viral di media sosial seharusnya lebih rajin membuat konten yang menarik. Misalnya membuat konten-konten seputar kecantikan, tips-tips menarik, dan yang lainnya.

Karena anak-anak zaman sekarang semakin cerdas dalam menggunakan smartphone, peran orang tua pun juga penting. Orang tua juga seharusnya mengarahkan yang baik untuk anaknya. Seperti membantu mencarikan konten yang menarik untuk channel Youtube anaknya.

Dengan begitu, meskipun anak-anak terpapar dengan dunia gadget, mereka tetap dapat menggunakannya secara positif di bawah arahan orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

29 Juni, Hari Keluarga Nasional Rekatkan Kembali Keharmonisan Keluarga

29 Juni, Hari Keluarga Nasional: Rekatkan Kembali Keharmonisan Keluarga

Peran Ibu dalam Keluarga Sungguh Luar Biasa! Cewek Wajib Bangga!

Peran Ibu dalam Keluarga Sungguh Luar Biasa! Cewek Wajib Bangga!