Generasi Micin Greget, Curi Motor Polisi di Kantor Polisi
Sumber gambar: malangvoice.com
in

Generasi Micin Greget, Curi Motor Polisi di Kantor Polisi

UGET UGET – Pagi itu terasa mules perut saya, sehabis salat subuh saya langsung bergegas pergi ke toilet, tak lupa membawa handphone. Sudah kebiasaan dari dulu eek sambil mainan gadget. Entah ini disebut generasi micin atau bukan. Alasannya sih simpel, biar tidak bau. Iseng-iseng, saya coba membuka Twitter. Saya cukup terkejut dengan salah satu tweet detik.com.

“Kena Razia, Dua Remaja di Wonosobo Ganti Curi Motor Polisi”.

Dalam hati saya berteriak sekaligus tertawa terpingkal-pingkal. Dua remaja di Wonosobo ini jelas orang-orang greget muridnya Mad Dog. Bagaimana tidak, motor polisi yang terparkir di kantor polisi berani mereka ambil tanpa persiapan khusus. Saya jadi teringat film Fast Furious 5, di mana para tokoh utama berani mencuri mobil polisi, tetapi mereka punya persiapan sendiri agar aksinya sempurna.

Dua remaja greget ini menyimpan dendam yang cukup dalam. Setelah terkena razia, motor mereka disita oleh Polisi. Mau tidak mau dua remaja berikut ini harus ke kantor Polisi untuk mengurus tilang dan sepeda motor yang disita. Mereka kena tilang karena memang tidak membawa surat-surat kendaraan dan SIM. Wajar saja polisi menyita motornya, khawatir motor itu adalah hasil pencurian. Itulah yang ada dibenak pak polisi, bukannya sentimen dan ingin merebut motor dua remaja greget.

Remaja greget itu masing-masing usianya tak lebih dari 20 tahun. Masih muda ya, wajar saja berani dan tanpa pikir panjang.

Mereka berpikir bahwa polisi menyita motornya dan tidak mungkin akan dikembalikan. Misalkan pun dikembalikan, pasti butuh biaya dan urusan berbelit-belit yang tidak mungkin dapat diselesaikan oleh mereka berdua. Pikirnya, biar impas diambillah sebuah motor milik polisi. Kabarnya, polisi itu bernama Rifanto Hadi dan yang diambil adalah motor pribadi, bukan motor patroli. Untung saja masih sedikit cerdas. Bagaimana kalau yang diambil motor patroli polisi? Pasti saya anugerahkan gelar super greget untuk kedua remaja ini.

Reaksi Netizen Terhadap Pencuri Motor Polisi

Tentu saja netizen bereaksi beragam, tapi kebanyakan reaksi mereka ‘memuji’ keberanian dan inisiatifnya. Bahkan ada netizen yang menyarankan mereka berdua menjadi host acara Dahsyat.

Bahkan Dwayne “The Rock” Johnson melakukan standing aplause untuk mereka berdua, nih buktinya

https://twitter.com/SennaDeJong/status/943877458347954176

dan, komentar yang paling melegenda adalah:

Siapakah Larry? Kenapa bisa melegenda. Simak pembahasannya di bawah ini.

hidup seperti larry

Larry adalah seekor lobster berotot yang berprofesi sebagai binaragawan sekaligus penjaga pantai yang menantang. Kalau kalian pernah menonton Spongebob kalian pasti tahu dan sudah tidak asing dengan kalimat tersebut.

Di sini “Hidup seperti Larry” maksudnya adalah menjalani hidup secara maksimal atau all out, tapi bukan berarti merusak atau menghancurkan diri sendiri. Hhhhmmm…. iya nggak sih? Kok aku kurang setuju yah!

Untuk aku pribadi untuk hidup secara maksimal itu sama dengan kerja keras dan kuras otak, lama-lama kalau otak kita dikuras akan mengering dan yang ada kita akan sulit menerima hal-hal baru karena kekeringan menyebabkan pengeriputan, sehingga sulit untuk berkembang. Lebih baik hidup dengan tantangan dan kebebasan.

Sumber

Keren kan?

Yang seperti ini jelas akan cepat viral. Dan kalau sampai ke telinga om Dedy Corbuzier pasti akan diundang ke acara hitam putih yang menginspirasi. Setelah itu, jalur kesuksesan sudah di depan mata. Nanti diangkat menjadi duta pencurian. Selamat kepada mereka.

Sumber gambar: malangvoice.com

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sayang Orang Tua Dengan Tunjukkan Kasih Sayang

Sayang Orang Tua Dengan Tunjukkan Kasih Sayang

Satu Kata untuk Sepak Bola Ekspresi Kalau Menurutmu

Satu Kata untuk Sepak Bola: Ekspresi, Kalau Menurutmu?