Yuk Main Game Tiang Listrik, Cuma Nabrakin Aja Kok uget uget
Sumber gambar: style.tribunnews.com
in

Yuk Main Game Tiang Listrik, Cuma Nabrakin Aja Kok

UGET UGET – Sungguh kreatif orang Indonesia, kejadian menyedihkan yang dialami oleh Bapak Setya Novanto kemarin menjadi sumber inspirasi bagi salah seorang developer game Android asal Indonesia untuk membuat game tiang listrik.

Tentu saja ini harus diapresiasi, karena seburuk apapun suatu kejadian, masih ada saja kebaikan yang bisa diambil darinya.

Berkat kecelakaan itu, muncullah game unik dengan judul tiang listrik. Dalam game tersebut kamu harus memainkan mobil untuk menabrak tiang listrik. Kamu akan diberi 3 kali kesempatan untuk menabrak tiang listrik secara sengaja, jika 3 kali gagal maka kamu kalah dan bisa mengulang dari awal.

Game ini dibuat oleh seorang developer asal Yogyakarta yang terinspirasi dari bapak Setya Novanto. Uniknya, game ini cepat sekali dibuat, hanya dalam beberapa hari saja sudah tersedia di Google Play. Padahal untuk membuat game Android memang dibutuhkan waktu yang cukup lama. Mungkin saja game ini memiliki banyak kelemahan karena dibuatnya terkesan tergesa-gesa.

Pada saat artikel ini ditulis, game tiang listrik sudah didownload lebih dari 4000 kali dan masih terus bertambah setiap harinya. Melihat netizen yang sangat antusias ini, developer game tiang listrik berencana untuk memberikan lebih banyak fitur misalnya jenis mobil yang bisa diupgrade dan tentu saja netizen menginginkan mobil jenis Fortuner.

Dan yang lebih parah lagi, ada seorang netizen yang menginginkan ikon love diganti dengan ikon bakpao. Tentu saja ini ide yang sedikit kocak, tapi jika itu ini diterapkan, saya yakin pasti akan menjadi masalah. Yang saya harapkan game ini bisa berkembang dan jangan pernah untuk bermain politik di dalamnya. Sama seperti kasus meme beberapa pekan yang lalu.

Sayangnya game tiang listrik saat ini hanya tersedia untuk platform Android. Pengguna iPhone pasti kecewa mendengar berita ini. Untuk mendownloadnya silahkan cari di Google Play melalui ponsel kamu dengan kata kunci tiang listrik. Atau bisa juga melalui link yang saya berikan ini

Lebih baik kita bermain game tiang listrik sambil nonton berita yang lagi asik. Sebagai warga negara yang diwakili, kita doakan saja agar beliau Setya Novanto segera sembuh dan bisa memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada KPK.

Yang paling diidam-idamkan oleh rakyat Indonesia tentu saja hidup tenteram, nyaman, sejahtera dan aman. Kita tidak membutuhkan sesuatu yang kacau balau.

Sumber gambar: style.tribunnews.com

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Akankah Cristiano Ronaldo Jr Menjadi Penerus Sempurna Bagi Ayahnya

Akankah Cristiano Ronaldo Jr Menjadi Penerus Sempurna Bagi Ayahnya?

Jilbab Organza: Ini Tips Cara Pakai yang Sederhana dan Elegan

Jilbab Organza: Ini Tips Cara Pakai yang Sederhana dan Elegan