Game Tersulit Di Dunia, Berani Memainkannya?
Sumber gambar: www.duniaku.net
in

Game Tersulit Di Dunia, Berani Memainkannya?

UGET UGET – Memainkan dan memenangkan game tersulit di dunia pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi para gamer. Bahkan mereka akan game tersebut hingga ke ujung dunia.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan sebuah game yang diklaim sebagai game tersulit di dunia. Judul dari game ini adalah Trap Adventure 2. Uniknya dari game ini adalah saya sendiri belum pernah mendengar adanya game berjudul Trap Adventure 1.

Di Twitter, Trap Adventure 2 diklaim sebagai game tersulit di dunia. Oleh karena ramainya pemberitaan tentang game ini, banyak gamer yang ingin menjajalnya. Kali ini ada seorang gamer sekaligus youtuber yang memainkan game ini untuk pertama kalinya. Channel youtube-nya bernama PewDiePie.

PewDiePie mendapatkan tantangan untuk memainkan Trap Adventure 2. Tentu saja ia bertanya-tanya, “game apakah itu?”. Meskipun masih diliputi penasaran, tapi akhirnya, ia pun memainkannya.

Hingga saat ini belum ada informasi yang valid terkait apa motif pembuatan game Trap Adventure 2 tersebut. Bila diperhatikan secara seksama, game ini sangat mirip dengan Super Mario Bros. Tapi siapa yang tidak terinspirasi oleh game ini? Jadi bagi saya hal itu wajar-wajar saja.

Informasi yang bisa didapatkan terkait game ini adalah Trap Adventure 2 diproduksi pada tahun 2016. Jadi game ini sudah berusia dua tahun. Pembuatnya adalah orang Jepang yang bernama Hiroyoshi Oshiba.

Meskipun ia tidak mengatakan motifnya menciptakan game ini, tapi ia mengatakan bahwa game ini berfungsi untuk menambah tingkat stres para pemainnya. Dengan grafik yang sangat sederhana, maka gamer tidak akan menemukan kesulitan visual. Hanya saja game ini memang sangat menyebalkan.

Apakah game tersulit di dunia ini ada yang menamatkan? Ternyata ada! Seorang gamer sekaligus youtuber bernama unnilunium sudah mengunggah video dirinya saat memainkan Trap Adventure 2. Ia berhasil menamatkan game ini dalam waktu yang relatif cepat.

Bagi yang ingin menjadi ‘gila’, Trap Adventure 2 merupakan game yang sangat tepat dan recommended. Tunggu saja versi ketiganya keluar, pasti akan ada kata yang melebihi kata gila!

Sumber gambar: www.duniaku.net

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Jangan gegabah dalam memilih pasangan hidup

Jangan Gegabah dalam Memilih Pasangan Hidup

Layak Diakui Bahwa Gattuso Bukanlah Pelatih Biasa

Layak Diakui Bahwa Gattuso Bukanlah Pelatih Biasa