Gagal Move On Ini yang Harus Kamu Lakukan
Sumber gambar: feedme.id
in

Gagal Move On? Ini yang Harus Kamu Lakukan

UGET-UGET | Menurutmu apa yang membuat seseorang gagal move on? Masih cinta? Masih perhatian? Masih menginginkan? Dan masih belum bisa melupakan? Begini, mari kita tanyakan pada hati kita sendiri apa yang sebenarnya kita mau.

Apa kamu benar-benar ingin move on dan mengakhiri semua perasaanmu kepadanya? Tapi kamu merasa gagal karena masih merasa cinta? Jika kamu benar-benar ingin move on, maka mau tidak mau kamu harus mengesampingkan rasa cinta itu. Mengesampingkan ya, bukan berarti lantas menghilangkan begitu saja, karena pasti akan susah sekali.

Gagal Move On Ini yang Harus Kamu Lakukan
Sumber gambar: feedme.id

Jika benar-benar sudah cinta, berusaha move on tentu akan terasa menyika. Tapi jika kamu sudah mantap untuk melakukannya, kamu pun harus memiliki ketetapan hati dan keyakian yang kuat untuk berhasil. Jangan pernah terlintas dalam pikiranmu bahwa kamu akan gagal move on. Once again, jangan pernah terlintas dalam pikiranmu bahwa kamu akan gagal move on. Karena pikiran itu hanya akan melemahkanmu saja.

Kesampingkan rasa sayangmu. Itu kuncinya. Jika kita hanya fokus pada rasa sayang kita yang begitu besar, sama saja kita meninabobokkan diri kita dalam perkara ini. Kita hanya akan fokus pada perasaan besar yang dihianati itu dan kita akan dibuat lemah karena itu. Kesampingkan! Jangan izinkan perasaan yang tersakiti itu menghalangi langkahmu untuk maju.

Lalu, adakah cara untuk mengesampingkan rasa sayang? Yup, dengan berusaha tidak peduli lagi. Bukan berarti harus menjadi musuh lho ya. Tapi tidak peduli dengan semua hal tentangnya lagi. Apatis kadang bisa jadi cara terbaik demi kebaikan diri kita. Agak kejam? Memang. Tapi apakah dia juga masih peduli kepadamu? Apakah dia tidak kejam juga? So, ambil langkah ini. Karena terkadang dengan perasaan masa bodoh dengan orang-orang tertentu, bisa membuat hidup kita lebih maju.

gagal move on
Sumber gambar: hipwee.com

Percuma jika kita mengandalkan lupa. Mengharap kita akan lupa dengan semua kenangan dengan dia. Akan ada banyak sekali hal-hal yang mengingatkan kenangan itu lagi. Jadi hal terbaik untuk menyikapi semua itu adalah dengan tidak peduli. Masa bodoh dengan kenangan masa lalu itu.

Kita tentu tidak mungkin berdoa kepada Tuhan untuk menjadi amnesia hanya untuk melupakan kenangan bersama orang di masa lalu itu kan? Lalu kenapa harus lupa jika besok ketika ingat lagi akan sedih lagi? Bukankah lebih baik ingat tapi sudah tidak mempedulikannya? Masa bodoh dengan suatu yang bisa menghambat kemajuan hidup kita saya rasa bukanlah sebuah kejahatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Punya Masalah Rambut Rontok dan Berketombe Coba Produk Dari Pantene

Punya Masalah Rambut Rontok dan Berketombe? Coba Produk Dari Pantene Ini Yuk!

AC Milan Gagal Menang (Lagi) Apa Kabar Gattuso

AC Milan Gagal Menang (Lagi): Apa Kabar Gattuso?