Beredar Foto Prewedding Melody eks JKT48, Fans Harus Siap Patah Hati
Sumber gambar: Instagram.com/klasikphotography
in

Beredar Foto Prewedding Melody eks JKT48, Fans Harus Siap Patah Hati

UGET-UGET | Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini di media sosial beredar foto prewedding Melody eks JKT48. Waduh bakalan ada Hari Patah Hati Nasional lagi nih. Buat para fans siap-siap patah hati ya huhu.

Siapa sih yang nggak tahu Melody JKT48? Melody Nurramdhani Laksani atau yang kita kenal dengan nama Melody JKT48 ini memulai kariernya di dunia hiburan ketika ia tercatat sebagai member JKT 48 pada tahun 2011.

Melody merupakan salah satu member JKT48 yang cukup banyak fansnya. Paras wajahnya yang cantik, senyumnya yang bikin adem, suaranya yang bagus, serta sifatnya yang baik ini banyak disukai banyak orang. Tak heran apabila Melody merupakan member yang cukup populer.

Pada bulan Maret lalu, Melody telah mengumumkan kelulusannya. Ia pun kini lebih fokus di “belakang layar”, artinya tidak tergabung dalam member JKT48 lagi. Melody kini menjadi General Manajer JKT48.

Kabar kelulusannya pun juga sempat menghebohkan para fans. Bahkan ada fans yang menangis histeris ketika Melody mengumumkan kelulusannya.

Dialami oleh fans bernama Haidir yang beberapa waktu lalu bertemu dengan Melody di acara Opera Van Java Trans 7, ia pun mengungkapkan kesedihannya.

“Gimana ya, agak shock juga. Hatiku bergetar. Rasanya tuh sepi. Seakan hidup tanpa adanya cinta itu rasanya sepi,” tutur Haidir.

Namun kini tujuh tahun telah berlalu setelah ia mengawali kariernya menjadi member JKT48. Melody pun menginjak usia dewasa dan siap membangun rumah tangga.

Di media sosial pun kini sudah ramai foto prewedding Melody eks JKT48 yang tentunya bikin fans baper dan patah hati. Yuk intip foto romantis Melody dengan pasangannya.

Outfit kasual dan warna senada

Beredar Foto Prewedding Melody eks JKT48, Fans Harus Siap Patah Hati
Sumber gambar: Instagram.com/klasikphotography

Outfit yang dikenakan Melody dan pasangannya ini nampak kasual. Dengan warna krem kecoklatan yang senada, membuat mereka semakin terlihat romantis.

Melody pun juga sangat cantik. Dipadukan dengan topi dan roknya yang lucu bikin penampilan Melody makin manis.

Mengenakan hijab, kecantikan Melody makin terpancar

Beredar Foto Prewedding Melody eks JKT48, Fans Harus Siap Patah Hati1
Sumber gambar: Instagram.com/klasikphotography

Duh lihatin mbak Melody ini nggak bikin bosen ya? Cantik banget! Saat melakukan pemotretan ini pun Melody juga nampak mengenakan hijab dengan warna krem yang senada dengan bajunya.

Makin serasi saat mengenakan outfit gaya formal

Beredar Foto Prewedding Melody eks JKT48, Fans Harus Siap Patah Hati2
Sumber gambar: Instagram.com/seyirra

Selain gaya kasual, Melody dan pasangannya juga mengenakan outfit gaya formal lho. Duh makin serasi aja deh mereka.

Warnanya sih senada dengan gaya kasual sebelumnya. Warna krem-krem kecoklatan gitu menambah tema klasik di foto ini.

Duh bikin adem ya lihat foto mbak Melody dan pasangannya ini. Untukmu para fans, harus siap-siap patah hati ya huhu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bersama Roberto Mancini, Timnas Italia Belum Menakutkan

Bersama Roberto Mancini, Timnas Italia Belum Menakutkan

Pelajaran Berharga Saat Menonton Asian Para Games 2018

Pelajaran Berharga Saat Menonton Asian Para Games 2018