Foto Bripka Wawan Somantri Viral Saat Tidur Setelah Bertugas di Tol Cipali
Sumber gambar: regional.kompas.com
in

Foto Bripka Wawan Somantri Viral Saat Tidur Setelah Bertugas di Tol Cipali

UGETUGETBaru-baru ini muncul foto seorang polisi yang tidur setelah ia bertugas di Tol Cipali. Nampaknya polisi ini sangat kelelahan hingga fotonya viral di media sosial.

Mengantuk merupakan hal manusiawi bagi setiap orang. Rasa kantuk itu bisa datang kapan saja. Apalagi kalau lagi banyak kegiatan serta kurangnya istirahat menyebabkan seseorang mudah mengantuk.

Karena rasa kantuk bisa datang kapan saja, terkadang seseorang pun juga bisa tiba-tiba tidur terlelap di suatu tempat. Seperti yang terjadi oleh Bripka Wawan Somantri ini.

Baru-baru ini foto polisi tersebut viral di media sosial karena ia nampak tertidur pulas setelah bertugas di Tol Cipali. Fotonya mulai viral ketika diunggah oleh seorang pengguna Facebook dan banyak dibagikan oleh warganet.

Akun Facebook Dewa Aruna mengunggah foto tersebut dan menuliskan kata-kata semangat untuk polisi ini.

Demi menjaga kelancaran lalu lintas para pemudik, sehingga para polisi kurang istirahat

# Polisi juga manusia juga butuh istirahat

#BaravoPolri

Foto yang sama pun diunggah oleh akun Instragram @lantas_subang. Dilansir dari Kompas.com, polisi yang ada ada foto tersebut bernama Bripka Wawan Somantri. Ia bertugas sebagai Motoris Patwal Subang.

Ketika dihubungi oleh Kompas, ia mengatakan bahwa ia tertidur setelah bertugas mengatur arus mudik di kilometer 104 Cipali pada Senin, 11 Juni 2018.

Foto Bripka Wawan Somantri Viral Saat Tidur Setelah Bertugas di Tol Cipali
Sumber gambar: regional.kompas.com

“Dari (Minggu) mulai pukul 19.00, kami langsung ke Tol Cipali. Itu kan kendaraan arus mudik pada berdatangan. Kami sampai (Senin) pagi lagi,” kata Bripka Wawan ketika dihubungi Kompas.com.

Bripka Wawan pun juga menjelaskan foto dirinya yang sedang viral tersebut. Sebenarnya ia tidak sengaja untuk tidur. Mulanya, ia beristirahat sejenak ketika arus kendaraan mulai lancar. Namun sepertinya rasa kantuk memang tidak bisa ditahan. Akhirnya Bripka Wawan malah tertidur.

“Enggak sengaja (tertidur), lelah. Dudukan saja malah jadi ketiduran. Dapat setengah jam-an lah tiduran. Habis ngatur kayak gitu, terus sudah mulai lancar kembali habis subuh,” ungkap Wawan.

Adanya foto polisi yang tetap bekerja di hari menjelang lebaran ini sepatutnya membuat kita bersyukur karena masih bisa merasakan momen lebaran dan berkumpul bersama keluarga.

Tentunya bagi Bripka Wawan ada suka dan duka ketika harus tetap bekerja di saat lebaran. Namun baginya hal tersebut sudah menjadi tugas dan ia pun memiliki sikap tanggung jawab terhadap profesinya. Semangat terus Pak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Untukmu Ladies, Berikut Persiapan Menyambut Lebaran yang Bisa Kamu Lakukan

Untukmu Ladies, Berikut Persiapan Menyambut Lebaran yang Bisa Kamu Lakukan

KURMA

5 Menu Buka Puasa Khas Indonesia yang Bikin Kamu Merindukan Bulan Ramadhan