Film Something In Between Siap Hibur Kita Semua
Sumber gambar: www.qupas.id
in

Film Something In Between Siap Hibur Kita Semua dengan Drama dan Kekocakannya

UGET-UGET | Film Something In Between dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 September 2018. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini sudah siap menghibur kita dengan drama unik percintaan dan juga kekocakan yang ada di dalamnya.

Selain dipenuhi dengan aksi-aksi lucu tapi serius dari seorang cowok yang berusaha mengejar cintanya, film ini juga dibumbui oleh kisah fantasi tentang sebuah mimpi. Mimpi aneh yang datang di hidup seseorang. Mimpi yang membuat orang itu gelisah dan selalu bertanya, “Bagaimana mungkin sesuatu yang tak pernah kita alami, bisa hadir senyata kenangan?”

Film Something In Between Siap Hibur Kita Semua dengan Drama dan Kekocakannya
Sumber gambar: Layar.id

Sedikit bocoran biar lebih penasaran. Film Something In Between ini nantinya akan banyak bercerita tentang kisah cinta cowok bernama Gema (Jefri Nichol) yang bisa dibilang tergila-gila dengan Maya (Amanda Rawles). Kenapa tergila-gila? Karena memang rasa cintanya itu kadang membuat dia terlihat gila. Tapi di sinilah letak kekocakan yang banyak menghibur dari film ini.

Ini memang kisah cinta anak SMA yang orang lain sering bilang kalau cinta mereka masih cinta monyet saja. Tapi jangan salah, di film ini kita bisa melihat pemikiran dewasa dari seorang anak SMA. Mungkin pemikiran seperti  ini juga ya yang diinginkan oleh penonton, agar orang-orang tidak merendahkan rasa cinta yang dimiliki anak SMA.

Something in Between
Sumber gambar: republika.co.id

Ada bagian nekat dan kocaknya juga sih. Saking seriusnya, Gema ini sampai berpikiran untuk menikahi Maya di hari ulang tahunnya. Kita bisa saksikan cuplikannya di trailer. Sontak hal ini membuat Maya dan orang tua mereka shock karena hal itu. Ya beginilah karakter kocak Gema yang akan kita temukan di film nanti.

Pastinya kita akan dihibur dengan aksi kocak ala Jefri Nichol. Ditambah lagi dengan drama romantis yang menggambarkan kisah cintanya bersama Amanda Rawles. Kemistri keduanya sudah tidak diragukan lagi kan?

Oh ya, sebenarnya yang paling membuat penasaran dari film ini ya tentang mimpi tadi. Sekali lagi, pertanyaan dari pemilik mimpi itu akan selalu menjadi bayang-banyang. “Bagaimana mungkin sesuatu yang tak pernah kita alami, bisa hadir senyata kenangan?” Pernasaran dengan jawabnya? Yuk, segera datang dan saksikan film Something In Between di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

AC Milan Gagal Menang (Lagi) Apa Kabar Gattuso

AC Milan Gagal Menang (Lagi): Apa Kabar Gattuso?

Song of Victory Official Theme Song Asian Para Games yang Bikin Semangat sekaligus Terharu

Song of Victory: Official Theme Song Asian Para Games yang Bikin Semangat Sekaligus Terharu