4 Film Psychological Thriller yang Perlu Kamu Tonton
Sumber gambar: as-sonya.blogspot.co.id
in

4 Film Psychological Thriller yang Perlu Kamu Tonton

UGET UGET – Film psychological thriller mempunyai pesona tersendiri. Meskipun berbeda dengan film horor yang jelas ada makhluk halusnya, tapi film dengan genre ini ternyata juga mampu membuat bulu kuduk merinding.

Di bawah ini adalah empat film psychological thriller yang sebaiknya kamu tonton. Setiap film mengangkat sebuah kisah psikologis sendiri-sendiri. Ini daftarnya.

1. The Forgotten (2004)

Film ini berkisah tentang seorang ibu yang tidak bisa melupakan anak semata wayangnya. Anaknya dikabarkan telah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Tapi keanehan mulai terjadi.

Semua kenangan tentang anaknya, baik di foto maupun di video, telah terhapus. Bahkan, suaminya dan seluruh orang yang ia kenal mengatakan bahwa ia tidak mempunyai seorang anak.

2. The Skeleton Key (2005)

Bercerita tentang seorang perawat muda yang mendapatkan pekerjaan merawat sebuah keluarga yang tinggal di daerah terpencil. Kepala keluarga dari keluarga tersebut menderita penyakit stroke parah. Ia menderita kelumpuhan total.

Tapi, perawat muda ini pun akhirnya menyadari bahwa ada hal yang ganjil di rumah tersebut. Akhirnya ia menemukan fakta dari keluarga itu yang membuat bergidik. Karena ternyata, istri dari kepala rumah tangga tersebut menggunakan ritual ilmu hitam untuk membuatnya sakit.

3. Flightplan (2005)

Hampir mirip dengan film The Forgotten. Tapi beban psikologis yang dialami pemeran utama dalam film ini cukup berat. Karena ia harus kehilangan suaminya yang meninggal karena bunuh diri dan membesarkan seorang anak secara bersamaan.

Hingga di suatu waktu, si ibu dan anaknya ini memutuskan untuk terbang menggunakan pesawat, untuk bertemu dengan orang tuanya (kakek dan nenek). Tapi saat di atas pesawat, anak semata wayangnya hilang. Awak pesawat mencoba melakukan konfirmasi ke pihak rumah sakit, dan kepala ruang mayat menyatakan bahwa anaknya ikut meninggal bersama suaminya.

4. Orphan (2009)

Film psychological thriller ini cukup memacu adrenalin. Bercerita tentang seorang keluarga yang mengadopsi seorang anak di panti asuhan. Keluarga ini telah mempunyai dua anak kandung. Kehidupan yang normal mulai berubah semenjak kedatangan anak adopsi tersebut.

Bermacam keanehan dan pembunuhan pun terjadi. Hingga akhirnya sang ibu tahu bahwa anak yang diadopsinya itu bukanlah seorang anak-anak, melainkan seorang wanita dewasa berumur 33 tahun yang mengalami gangguan pertumbuhan dan kejiwaan.

Sumber gambar: as-sonya.blogspot.co.id

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Alasan-alasan Konyol Mengapa Seseorang Masih Single

Alasan-alasan Konyol Mengapa Seseorang Masih Single

Lagu 90an yang Wajib Kalian Dengarkan

Lagu 90an yang Wajib Kalian Dengarkan