Film Komedi “Why Him?” (2016)
Sumber gambar: www.huhmagazine.co.uk
in

Film Komedi “Why Him?” (2016)

UGET UGET – Film komedi yang juga bergenre drama ini menggandeng seorang sutradara terkenal dalam pembuatannya, yaitu John Hamburg. Saya menonton film ini setelah direkomendasikan oleh orang yang selera filmnya bagus dan keren, Bacep.

Why Him?” adalah film yang rilis di tahun 2016. Meskipun sudah dua tahun yang lalu, tapi film ini sangat menarik untuk ditonton. Mengapa film komedi “Why Him?” menarik?

Film ini diawali dengan adegan yang cukup absurd. Ada seorang lelaki yang sedang melakukan video call dengan seorang perempuan (pacarnya). Obrolannya pun sangat aneh dan mungkin sedikit mesum.

Lalu adegan pun berganti dan melompat ke keluarga si perempuan. Dimana latar tempat saat itu berada di sebuah restoran. Ayah si perempuan tadi merupakan seorang pengusaha. Ia bersama istri dan anak bungsunya menghadiri perayaan ulang tahunnya, yang diadakan oleh para karyawannya.

Si perempuan (Stephanie), atau anak pertama dari si ayah (Ned Fleming) tidak bisa menghadiri ulang tahunnya karena ia sedang menyelesaikan studi di tempat yang jauh. Maka ia pun berinisiatif untuk melakukan video call, dan oleh keluarganya, video call tersebut diproyektorkan, sehingga seluruh orang di ruangan tersebut bisa melihatnya.

Tapi siapa sangka, ternyata pria di awal film ini yang berbicara mesum (Laird) tadi masuk ke dalam kamar Stephanie. Ia pun melepas celana dan menggoyang-goyangkan bokongnya. Padahal video call tadi masih berlangsung, sehingga seluruh keluarga dan karyawan dapat melihat kejadian tersebut.

Meskipun abusrd dan aneh, tapi film ini menyimpan banyak pesan dan makna. Karena sesungguhnya Laird adalah seorang pencipta aplikasi game. Meskipun ia seorang miliarder, tapi karena kurang merasakan kasih sayang orang tua, maka gaya bicaranya tidak tertata dan sangat vulgar.

Tapi, perlu digarisbawahi bahwa Laird adalah orang yang jujur. Ia adalah cerminan orang yang tampil apa adanya. Ia tidak perlu mencitrakan dirinya sebagai orang lain. Karena ia nyaman dengan dirinya. Ia jujur dengan diri dan identitasnya.

“Why Him?” mengajarkan tentang kejujuran, bukan pencitraan dan kepalsuan. Selain itu, ajaran tentang kasih sayang keluarga juga ditampilkan di film ini melalui karakter si ayah (Ned Fleming).

Sumber gambar: www.huhmagazine.co.uk

Punkaz D. Singaraska

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tiga Video Klip Indonesia Bergaya Lawas

Tiga Video Klip Indonesia Bergaya Lawas

Belum Ada Kata Gagal untuk Seorang Andre Silva

Belum Ada Kata Gagal untuk Seorang Andre Silva