Film Hantu Keluarga Tak Kasat Mata Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia
Sumber gambar: posfilm.com/terobosan-max-pictures-sajikan-horor-yang-berbeda-lewat-film-keluarga-tak-kasat-mata/
in

Film Hantu Keluarga Tak Kasat Mata Tayang di Bioskop Indonesia

UGET UGETAkhir-akhir ini film hantu menjadi film favorit yang ditonton oleh masyarakat Indonesia. Film hantu atau film horor Indonesia kini ceritanya semakin menarik dan menyeramkan.

Munculnya film Pengabdi Setan menjadi prestasi dalam dunia perfilman horor di Indonesia karena kualitasnya tidak diragukan lagi.

Cerita dari film hantu ada yang fiksi belaka, ada pula yang merupakan kejadian nyata. Salah satu film yang dibuat berdasarkan kisah nyata adalah “Keluarga Tak Kasat Mata”.

Pada mulanya, cerita dari film ini berawal dari Kaskus. Cerita horor yang mencapai 13 part ini diceritakan oleh Bonaventura Genta, atau lebih akrab disapa Mas Genta.

Mas Genta selalu menggentayangin para pembaca setia Kaskus yang setia menunggu cerita seram selanjutnya. Cerita yang viral pada tahun 2016 ini bercerita tentang Mas Genta dan teman-teman kantornya yang mengalami kejadian mistis ketika pindah ke kantor yang baru.

Cerita yang disampaikan Mas Genta benar-benar mampu membuat bulu kuduk merinding. Padahal kita hanya sebagai pembaca, namun kita seakan-akan mampu membayangkan bagaimana kejadiannya.

Lokasi yang diceritakan Mas Genta ternyata adalah kantor di Jalan Magelang, Yogyakarta. Duh jadi merinding ya kalau lewat daerah situ. Bahasa yang disampaikan Mas Genta sangat asik dan mudah dipahami, tak heran jika cerita horor tersebut telah dibaca ribuan kali.

Bahkan saya yang sudah selesai membaca pun tak bosan mengulanginya dari part 1.

Tak hanya berhenti di forum Kaskus, Keluarga Tak Kasat Mata ini juga menggentayangi toko buku dalam bentuk novel yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Di tahun 2017 ini, Keluarga Tak Kasat Mata akan menggentayangimu secara langsung dalam bentuk film.

Pemain yang terlibat dalam film ini juga keren-keren lho. Ada Deva Mahendra, Aura Kasih, Wizzy, Ganindra Bimo, dan pemain keren lainnya.

Judulnya saja Keluarga Tak Kasat Mata, pastinya tidak hanya satu hantu yang akan menggentayangimu, namun satu keluarga. Wah bakal horor banget ya. Film ini mulai tayang di bioskop tanggal 23 November 2017. Apa kamu berani nonton?

Sumber gambar: posfilm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Wasit Sepak Bola Indonesia Diserang Cerita Lama yang Terulang Lagi (dan Lagi)

Wasit Sepak Bola Indonesia Diserang: Cerita Lama yang Terulang Lagi (dan Lagi)