Festival Film Jepang Akan Segera Digelar di Yogyakarta
Sumber gambar: www.facebook.com/JAFFJogja/
in

Festival Film Jepang Akan Segera Digelar di Yogyakarta

UGET UGETUntuk dirimu pencinta film Jepang, sebentar lagi akan ada event film bergengsi lho. Ya, adalah Japanese Film Festival (JFF) 2017 atau Festival Film Jepang yang sebentar lagi akan digelar di Yogyakarta mulai tanggal 1 Desember 2017.

Japanese Film Festival 2017 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta ini berkolaborasi dengan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF).

Sudah dapat ditebak kan bagaimana serunya acara ini? Ya tentunya akan diputar film-film Asia. Jadi untukmu yang suka nonton film, event ini sangat cocok untukmu. Daripada bingung mau menghabiskan waktu kemana, mending nonton film bareng teman-teman di acara ini.

Dilansir dari website jaff-filmfest.org, bahwa Jogja-NETPAC Asian Film Festival tahun ini memasuki kali ke-12 dan bertema tentang “Fluidity”. Tema “Fluidity” menggariskan bagaimana kondisi sinema Asia yang senantiasa berubah dan berkembang.

Festival Film Jepang ini akan diadakan pada tanggal 1-8 Desember di berbagai tempat Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut meliputi Taman Budaya Yogyakarta, Empire XXI, CGV Cinemas J-Walk. Wah dalam waktu seminggu kamu dimanjakan dengan film yang bagus-bagus. Mau kan?

Film Nyai menjadi film pembuka dalam acara ini. Film yang berlatar masa penjajahan Belanda ini akan diputar pada 1 Desember 2017 pukul 19.00 di Societet Taman Budaya Yogyakarta. Gratis lho.

Selanjutnya untuk film penutup dalam acara ini adalah film Pop Aye. Film yang bercerita tentang seorang arsitek ini akan diputar pada 8 Desember 2017. Waktu dan tempatnya pun sama seperti film pembuka diputar.

Untukmu pencinta film Jepang juga ada banyak lho film yang akan diputar. Dalam acara ini ada banyak program spesial, salah satunya adalah program Spotlight Japan.

Pada program ini akan diputar lima film Jepang yang pastinya menarik untukmu. Kelima film tersebut antara lain, Reflections, My Neighbor Totoro, Ponyo, Princess Mononoke, dan Goto no Tora-san.

Kelima film tersebut juga diputar dalam waktu dan tempat yang berbeda. Lima film Jepang ini dapat kamu tonton pada tanggal 3, 4, 5, dan 7 Desember. Tempatnya beda-beda lho, jangan sampai salah ya. Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat mengunjungi website jaff-filmfest.org

Bingung awal pekan Desember ini mau nonton apa? Kunjungi festival film Jepang aja! Banyak film-film menarik lho.

Sumber gambar: www.facebook.com/JAFFJogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pentingnya Menjadi Pribadi Resilien dan Pemaaf Bagi Penderita Odapus

Pentingnya Menjadi Pribadi Resilien dan Pemaaf Bagi Penderita Odapus

Cuaca Ekstrim di DIY Akibat Badai Cempaka, Kali Pertama Rendam Kawasan Anti Banjir

Cuaca Ekstrim di DIY Akibat Badai Cempaka, Kali Pertama Rendam Kawasan Anti Banjir