Fast Questions Game Permainan Seru Dengan Sahabat
Sumber gambar: myoceanstyle.com
in

Fast Questions Game: Permainan Seru Dengan Sahabat

UGET UGET – Sudah pernah main fast questions game dengan sahabat? Permainan ini bisa jadi pilihan untuk semakin dekat dengan sahabat.

Sebenarnya hampir mirip seperti truth or dare, karena di permainan ini kita juga mengutamakan kejujuran dan memilih jawaban dari pertanyaan juga bisa dianggap sebagai tantangan tersendiri. Bedanya, kalau menurut saya fast questions game ini lebih mengasyikkan dan tidak akan jadi beban bongkar rahasia. Murni untuk seru-seruan saja.

Apalagi, fast questions game ini akan seru sekali kalau dimainkan dengan sahabat dekat yang sudah tahu banyak tentang kita. Hingga akhirnya dia akan. Menanyakan sesuatu yang sulit untuk kita pilih. Dan kita pun juga harus menbuat pilihan yang sulit untuk dia tentukan.

Untuk memainkan permainan ini, kita harus menyiapkan pertanyaan-pertanyaan yang akan kita ajukan. Pertanyaan itu berupa dua pilihan. A atau B. Nantinya, secara cepat kita akan menanyakan itu pada sahabat kita. Dan dia harus menjawab dengan cepat. Tidak perlu pula berasalan.

Agar semakin seru, bisa juga kita merekam momen itu. Tapi jika bersifat privasi, jangan dibagi-bagikan ya. Untuk seru-seruan saja. Dan ingat, yang terpenting adalah buat pertanyaan sesulit mungkin untuk dijawab. Atau bisa juga diawali dengan pertanyaan biasa, namun ada klimaks di mana nanti kita akan menanyakan hal yang sulit sekali untuk dipilih. Dengan begitu, kita bisa menikmati keseruannya.

Fast questions game bisa jadi permainan sederhana tanpa biaya yang menghadirkan banyak keseruan. Cocok dimainkan saat gabut juga. Tapi lebih baik jangan di tempat umum. Apalagi kalau pertanyaannya bersifat privasi.

Permainan ini memang cocok untuk dimainkan antar sahabat. Atau setidaknya orang yang benar-benar kita percaya. Sehingga jawaban dari permainan ini tidak akan jadi masalah. Hanya sesuatu yang diketahui berdua saja. Namun tentu jangan mengarah pada privasi yang terlalu dalam. Karena bagaimana pun kita harus menghargai privasi orang lain. Pun menghargai bahwa orang lain memiliki rahasia. Jadi, sekiranya, kita harus tahu batasan pertanyaan yang harus ditanyakan. Sekalipun itu sudah menyangkut privasi.

Kecuali pertanyaannya hanya yang biasa-biasa saja. Publik pun juga boleh tahu. Fast questions game ini juga sering diberikan pada publik figur. Artis atau bahkan pemain bola juga. Dengan begitu kita bisa mengetahui apa yang lebih disukai oleh artis atau pemain bola itu.

Sumber gambar: myoceanstyle.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Berikan Kabar Pada Pasanganmu Meski Dilanda Kesibukan Sekalipun

Berikan Kabar Pada Pasanganmu Meski Dilanda Kesibukan Sekalipun

Pentingnya Membangun Kedekatan Emosional Antara Ayah dengan Anak Perempuannya

Pentingnya Membangun Kedekatan Emosional Antara Ayah dengan Anak Perempuannya