Fantasy Premier League Bikin Tambah Greget Nonton Liga Inggris
Sumber gambar: www.dailymail.co.uk
in

Fantasy Premier League Bikin Tambah Greget Nonton Liga Inggris

UGET UGET – Fantasy Premier League menjadi salah satu permainan yang digemari football lovers di seluruh dunia. Apalagi bagi mereka para pecinta liga Inggris.

Mungkin banyak pengguna Fantasy Premier League yang bermain untuk mendapatkan hadiah. Jelas. Hadiah yang besar bagi pemenangnya adalah daya tarik tersendiri untuk memainkan game online ini.

Lebih dari itu, game ini menarik karena kita hanya tinggal mengatur siapa saja pemain yang akan kita mainkan di klub kita, dan pemain tersebut yang akan memberikan kita poin sesuai dengan penampilannya di dunia nyata. Itu kenapa menurut saya Fantasy Premier League akan membuat kita lebih greget menonton liga Inggris.

Ketika menentukan pemain, kita tidak saja asal pilih jika ingin mendapatkan poin yang tinggi. Jangan sampai kita gagal update informasi Premier League dan akhirnya memasang pemain yang cedera atau sedang mendapatkan hukuman tidak boleh berlaga pada pekan tersebut.

Jadi, sebelum menentukan siapa yang ingin kita mainkan, pastikan kita selalu update berita tentang pemain-pemain kita tersebut. Hal ini penting untuk memastikan agar pemain yang kita pasang nanti memiliki kans yang besar untuk dimainkan sehingga dapat menghasilkan poin bagi kita.

Selain masalah update berita, para pemain game Fantasy Premier League biasanya juga makin bersemangat menonton pertandingan liga Inggris. Paling tidak tahu siapa saja yang menjadi starting line up dalam suatu pertandingan.

Apakah pemain kita benar-benar dimainkan atau menjadi cadangan di pertandingan sesungguhnya? Jika pemain dimainkan, apakah pemain tersebut main sembilan puluh menit penuh, atau diganti di tengah pertandingan? Bagaimana penampilannya? Apakah mencetak gol? Memberikan assist? Atau justru membuat blunder dan mendapatkan kartu kuning?

Selain itu, jika pemain yang dipasang menjadi cadangan di pertandingan nyata, apakah nanti dia akan menggantikan pemain lain atau tetap menjadi cadangan sampai pertandingan berakhir?

Pertanyaan-pertanyaan menggelitik itu membuat kita semakin asyik menonton Premier League, karena jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itulah yang akan menjadi pertimbangan Barclays Premier League memberikan poin untuk para pemain di liga fantasi.

Penggemar liga Inggris tentu memiliki salah satu klub yang paling dia unggulkan. Klub yang paling dia dukung dan favoritkan. Terkadang hanya saat klub favoritnya bertanding saja mereka semangat menonton liga Inggris dan tidak terlalu tertarik dengan pada tim-tim nonunggulan.

Namun, dengan keberadaan game Fantasy Premier League ini, ketika kita sudah berperan sebagai manager fantasy dari sebuah klub fiksi yang kita miliki, kita tentu dituntut untuk peduli dengan tim lain. Bahkan dengan tim-tim papan bawah yang pemainnya ada di skuad kita.

Kehadiran Fantasy Premier League sejak bertahun-tahun yang lalu jelas membuat kita lebih menikmati liga Inggris. Sebuah game online yang tidak menyita banyak waktu kita seperti game lainnya, namun menuntut kita tahu banyak hal dan update informasi tentang liga Inggris. Rasanya bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Lagi pula ini membuat kita semakin menyatu liga yang paling banyak digemari di dunia itu.

Tidak perlu memusatkan perhatian pada hadiahnya yang besar. Nikmati saja liganya. Buat liga pribadi dengan orang terdekat dan rasakan sensasi memiliki tim dengan pemain-pemain pilihan kita.

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bhayangkara FC Juara Liga 1, Tapi Kok Aneh ya?

Bhayangkara FC Juara Liga 1, Tapi Kok Aneh ya?

Mengenang Sampul Buku yang Menyimpan Filosofi Kehidupan

Mengenang Sampul Buku yang Menyimpan Filosofi Kehidupan