Deklarasi Tetap Cinta sampai Kreasi Lagu Jaran Goyang Ala Fans Milan yang Tersakiti
Sumber gambar:http: sempremilan.com
in

Deklarasi Tetap Cinta sampai Kreasi Lagu Jaran Goyang Ala Fans Milan yang Tersakiti

UGET UGET Kalau dibuat sebuah buku, entah sudah sampai chapter ke berapa kisah kepedihan fans Milan yang selalu dikecewakan ini. Belum habis sepertinya cerita tentang kekalahan yang sekarang hampir menjadi santapan rutin setiap minggunya. Kalau sudah begini, wajar kalau fans Milan marah.

Bahkan, sudah ada kabar-kabar miring minta ganti pelatih lagi. Ya, lagi-lagi pelatihnya. Saya jumpai juga beberapa “fans karbitan” yang memilih pergi meninggalkan Milan yang tidak kunjung keluar dari masa-masa suram. Namanya juga sedang marah dan sudah bosan kalah.

Tapi jangan salah, tidak sedikit juga yang justru dengan ini berlomba-lomba mendeklarasikan diri bahwa mereka masih tetap cinta dengan tim asal Italia itu. Tidak jarang yang dengan serius menuliskan bahwa kekalah Milan tidak akan mengurangi sedikit pun rasa cinta mereka. Salah satu quote-nya, “Kalah kudukung, menang kusanjung,” begitu kira-kira bentuk kata setia mereka.

Lain lagi dengan fans Milan yang sudah bersikap tak acuh dan hanya ingin menonton pertandingannya saja. Mereka tidak mau memikirkan soal pelatih lagi, tidak juga berkoar-koar “I love you Milan sampai mati.” Yang jelas, saat ini mereka hanya ingin menonton pertandingan Milan saja. Kalah atau menang urusan belakangan. Belum tentu juga mereka didengar managemen kalau pun teriak-teriak “Gattuso Out, Don Carlo In.” Percuma!

Tapi ya mau bagaimana lagi. Fans Milan bebas saja berekspresi sesuka mereka menanggapi kekalahan ini. Saya paham benar mereka adalah para fans yang tersakiti (Alay ya? Tapi beneran sakit lho). Intinya, sah-sah saja kalau mereka mau marah, mau berkoar-koar tetap cinta, tidak peduli, atau apapun. Fans Milan punya cara tersendiri untuk mengekspresikan kekecewaannya, pun untuk menunjukkan kesetiaannya.

Bahkan, ada pula yang menanggapinya dengan lelucon seru untuk menghibur penggemar Milan yang lainnya. Sampai ada juga kreasi lagu Jaran Goyang versi Milan. Tapi judulnya diganti Jarang Menang. Liriknya jadi bigini.

Apa salah dan dosamu Milan
Tiga poinmu kau buang-buang
Lihat jurus yang tlah kau berikan
Jarang Menang, Jarang Menang.

Hoho. Memang ada-ada saja ulah penggemar klub kota mode ini. Ambil positifnya saja ya. Jangan sampai terlalu sepaneng memikirkan kekalahan tim kebanggaan. Semoga saja managemen Milan cepat menemukan solusinya. Forza Milan!

Sumber gambar: sempremilan.com

https://www.youtube.com/watch?v=oNPYoAjFQlk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Tengok Desain Kaos Kaki Unik dan Lucu Binatang Buatan Universal Direct Brand Yuk

Tengok Desain Kaos Kaki Unik dan Lucu Binatang Buatan Universal Direct Brand Yuk

Pepatah Jawa Jer Basuki Mawa Beya Memang Benar Adanya

Pepatah Jawa “Jer Basuki Mawa Beya” Memang Benar Adanya