Fans JKT 48 Nangis Histeris Ketika Melody Mengumumkan Kelulusannya, Tim OVJ Trans 7 Memberikan Kejutan kepada Fans Tersebut
Sumber gambar: Youtube
in

Fans JKT 48 Nangis Histeris Ketika Melody Mengumumkan Kelulusannya, Tim OVJ Trans 7 Memberikan Kejutan kepada Fans Tersebut

UGET-UGETSaking cintanya dengan Melody, sampai membuat pemuda ini yang merupakan fans JKT 48 nangis histeris. Siapakah dia? Apa yang membuatnya ia sampai nangis histeris?

Dalam kehidupan ini pastinya kita memiliki orang yang kita jadikan sebagai idola. Seorang idola dapat berperan penting dalam kehidupan kita, misalnya dalam menyemangati aktivitas sehari-hari. Setiap orang pun punya idolanya masing-masing. Bisa orang tua, artis, presiden, tokoh film, tokoh anime, dan lain sebagainya dapat kita jadikan sebagai idola.

Begitu pula dengan pemuda ini yang menjadikan Melody, member JKT 48 sebagai idolanya. Melody yang memiliki paras cantik serta senyumnya yang bikin gemes membuat pemuda ini sangat mengidolakannya.

Melody Lulus dari JKT 48

Tersiar kabar menyedihkan ketika Melody mengumumkan kelulusannya dari JKT 48. Tentu saja kabar ini membuat para penggemar sedih dan sangat terpukul karena Melody tidak menjadi member JKT 48 lagi.

Suasana haru terjadi di dalam konser “Graduation Day Melody”. Tak hanya para penggemar yang merasakan kesedihan, Melody serta idol lainnya pun juga tak dapat menahan tangis.

Salah satu yang menyorot perhatian dari suasana haru ini adalah fans JKT 48 nangis histeris. Ia sangat sedih ketika Melody mengumumkan kelulusannya. Sampai-sampai ia memegang dadanya dan menangis sejadi-jadinya hingga memejamkan mata dan berlutut.

Fans JKT 48 Nangis Histeris Ketika Melody Mengumumkan Kelulusannya, Tim OVJ Trans 7 Memberikan Kejutan kepada Fans Tersebut
Sumber gambar: Youtube

Tim Opera Van Java (OVJ) Trans 7 Memberikan Kejutan kepada Fans Tersebut

Menanggapi berita dan video fans JKT 48 yang nangis histeris ini, tim OVJ Trans 7 pun memberikan kejutan kepada pemuda tersebut. Tim OVJ Trans 7 mempertemukan Melody JKT 48 dengan pemuda ini.

Diketahui pemuda berkacamata yang merupakan fans JKT 48 ini bernama Haidir. Ketika Haidir bertemu Melody di studio OVJ, nampak senyum sumringah dari wajahnya. Ia sangat senang bisa bertemu dengan Melody.

Ketika diwawancarai oleh Denny Cagur, Haidir mengungkapkan bahwa ia sangat shock ketika Melody mengumumkan kelulusannya.

“Gimana ya, agak shock juga. Hatiku bergetar. Rasanya tuh sepi. Seakan hidup tanpa adanya cinta itu rasanya sepi,” tutur Haidir.

Setelah itu Haidir diberikan tantangan oleh Tim OVJ Trans 7 untuk menebak Melody dengan mata tertutup. Ia diminta menebak dengan memegang telunjuk, ujung rambut, dan hidung dari 5 cewek.

Namun Haidir salah memilih. Ia tidak dapat menebak Melody dengan matanya yang tertutup. Meskipun begitu, ia sangat senang bisa bertemu dengan Melody kembali.

Perlu kita ketahui, meskipun Melody tidak tergabung sebagai member JKT 48, ia tetap bersama idol grup tersebut. Bedanya, kini ia berada di balik layar sebagai General Manajer JKT48.  Jadi, untukmu para penggemar Melody jangan sedih terus ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

SIPA 2018: Festival Tari di Kota Solo

SIPA 2018: Festival Tari di Kota Solo

Malas Cuci Piring Robot Pencuci Piring Ini Bisa Membantumu untuk Mencuci Piring

Malas Cuci Piring? Robot Pencuci Piring Ini Bisa Membantumu untuk Mencuci Piring