Event Jepang MangaFest 2017 Akan Segera Digelar
Sumber gambar: www.facebook.com/MFUGM/
in

Event Jepang MangaFest 2017 Akan Segera Digelar

UGET UGETMenjamurnya komunitas jejepangan, kini event jepang juga semakin bertaburan dimana-mana. Mulai dari instansi sekolah, kampus, hingga pemerintah menggelar acara kebudayaan tersebut.

Salah satu event jepang yang akan segera digelar adalah MangaFest 2017. MangaFest merupakan event jepang tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada (HIMAJE UGM).

Yang menjadi fokus pada acara ini adalah manga, sehingga untuk teman-teman yang sangat menyukai dunia komik wajib datang ke acara keren ini karena dapat mengembangkan minat dan bakatnya.

Acara tahunan ini pastinya sangat ditunggu-tunggu, khususnya untuk teman-teman pencinta jepang dan juga para komunitas jejepangan. MangaFest 2017 yang akan segera digelar pada 25-26 November di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta ini mengusung tema “Mythophobia”.

Tak heran jika para anggota HIMAJE sering membagikan artikel-artikel yang berbau horor. Mulai dari Amanojaku, Kuchisake Onna, Nekomata, Kasa-Obake, dan Tatang Suhenra. Teaser yang dibagikan pun sangat menarik. Bikin penasaran terus bagaimana serunya acara tahunan ini.

Banyak acara menarik dari Mangafest 2017 ini lho. Mulai dari Manga Competition, Silent Comic Competition, Lomba Karaoke, Cosplay Walk, Speed Drawing, Eating Competition, Komik Strip, Dance Cover, dan Photo Contest.

Karena acara ini fokus dengan manga, pastinya acara manga competition sangat dinanti-nanti oleh teman-teman yang sangat menyukai komik.

Pada acara ini teman-teman dapat menyalurkan hobi dan bakatnya dengan menggambar. Seru kan?

Tema “Legenda” menjadi tema yang dipilih dalam manga competition. Uniknya lagi, peserta lomba tidak dibatasi usia lho. Dari anak kecil hingga dewasa pun boleh mengikutinya.

Sebelum memasuki acara utama pada esok hari, MangaFest 2017 juga telah menyelenggarakan acara Road To MangaFest.

Acara yang digelar pada 7 Oktober 2017 di Upper Ground Hartono Mall ini juga menyita publik. Salah satu alasannya karena ingin berburu tiket presale. Apa kamu sudah mendapatkan tiketnya?

Selain banyaknya acara pada MangaFest 2017 ini, untuk kamu pencinta jejepangan pastinya khilaf kalau datang ke acara bergengsi ini. Mulai dari kumpul bersama teman komunitas hingga belanja barang-barang yang berbau jejepangan pasti akan kamu alami.

Untuk itu jangan datang sendiri ya. Pastikan kamu datang bersama teman-teman biar lebih seru.

Sudah siap khilaf di MangaFest 2017?

Sumber gambar: www.facebook.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Arema vs Persebaya Duel Klasik yang Dirindukan di Liga 1 Indonesia

Arema vs Persebaya: Duel Klasik yang Dirindukan di Liga 1 Indonesia

Cerita di Balik Kemenangan AC Milan vs Autria Wina di Europa League

Cerita di Balik Kemenangan AC Milan vs Autria Wina di Europa League