Enaknya Punya Sahabat Terbaik Laki-Laki
Sumber gambar: ioana1207.files.wordpress.com
in

Enaknya Punya Sahabat Terbaik Laki-Laki

UGET UGET – Setiap orang membutuhkan teman atau sahabat terbaik dalam hidupnya. Manusia sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup tanpa orang lain. Untuk perempuan biasanya dituntut untuk berteman dengan sesama gender dengan mempertimbangkan berbagai alasan.

Bersahabat dengan sesama perempuan dipandang sebagai bentuk tameng atau batasan pergaulan, supaya bertabiat anggun layaknya perempuan, dan lain sebagainya. Namun, bersahabat dengan laki-laki juga penting loh buat kalian sis.

Dengan sahabat perempuan, kalian memang bisa lebih intim melakukan berbagai kegiatan tanpa batas. Tidak masalah bagi kalian berdekatan terus menerus, berbagi selimut bersama, menghabiskan bercanda dalam kamar seharian, atau berbagi kamar mandi.

Berbeda dengan bersahabat dengan laki-laki. Ada batasan yang memisahkan keduanya. Namun mempunyai sahabat laki-laki juga penting. Berikut beberapa benefit memunyai sahabat laki-laki:

1. Kamu bisa terhindar dari drama karena pemikiran laki-laki lebih logis dan simpel.

Berteman dengan laki-laki akan menjauhkanmu dari drama queen episode termewek. Pertengkaran dengan sahabat perempuan biasanya akan memicu derai air mata. Perempuan lebih peka dan sensitif, sehingga persahabatan sesama perempuan seringkali mengedepankan emosi. Hal-hal sepele bisa dengan mudahnya diributkan. Kalian juga sering perang mulut dalam menyelesaikan suatu masalah.

Berbeda jika bersahabat dengan laki-laki. Mereka cenderung menyelesaikan masalah dengan logika.
Pembawaannya yang santai jusru mampu menenangkan sifat kalian yang serba panik dan buru-buru.

Sikap kalian juga akan lebih terkendali dari yang biasanya suka ngerumpi, akan bisa lebih ter-rem dengan berbicara mengenai karya. Hidup kalian juga tidak akan sepaneng, sebab biasanya laki-laki mampu mengeluarkan lelucon-lelucon konyol yang bisa mewarnai hari kalian.

2. Kamu bisa belajar memahami suatu hal dari sudut pandang berbeda.

Cara pikir laki-laki dan perempuan jelas berbeda. Anak laki-laki sedari kecil selalu dikondisikan untuk bertanggung jawab, tegas, dan mampu mencari solusi atas masalah. Sikapnya ini akan semakin membentuk dirinya sebagai sosok yang matang.

Dengan mempunyai sahabat laki-laki, kalian akan bisa memahami cara pikir mereka. Sebelum mengenal dunia laki-laki, mungkin kalian akan memandang mereka sebagai sosok yang keras dan batu. Tetapi justru begitulah cara mereka mengatasi masalah.

Mereka tidak gegabah, cenderung memikirkan ekses dari setiap tindakan. Mereka tegas dalam bertindak dan memutuskan. Nah ini bisa jadi sarana kalian untuk belajar mandiri dan dewasa loh sis.

3. Punya sahabat laki-laki semakin membuatmu merasa aman.

Laki-laki tak dipungkiri memiliki tubuh yang lebih kuat daripada perempuan. Kemanapun kalian pergi, kalian akan merasa jauh lebih aman dengan mengajak sahabat laki-laki kalian. Sahabat laki-lakimu biasanya akan langsung sadar atas tanggung jawabnya sebagai penjaga dan pelindung kalian.

Saat kalian berada pada situasi yang mengancam, kalian akan aman dengan sosok laki-laki di samping kalian. Simpelnya, laki-laki jahil di luar sana tidak akan menggoda atau mendekati kalian sis.

Dalam melakukan pekerjaan fisik, sahabat laki-lakimu bisa menjadi andalan. Tak dapat dipungkiri, dalam keseharian hidup kalian akan ada pekerjaan dengan stereotipe gender tertentu. Seperti mendorong kendaraan saat mogok, mengencangkan rantai motor, kesulitan memindahkan barang, dan sebagainya.

Kalian akan merasa tenang sebab telah ada solusi atas kesulitan-kesulitan kalian itu. Laki-laki akan dengan sukarela menawarkan bantuan, “Bisa nggak? Sini biar aku aja yang ngerjain.” Siapa yang tidak senang kalau ada bantuan seperti itu datang.

Makanya mulai dari sekarang perluaslah pergaulanmu. Bersahabat itu tidak melulu harus dengan sesama gender kok.

Sumber gambar: ioana1207.files.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Azwar dan Manda Dua Sosok Optimistis di Balik Kesuksesan Paperplane Bookstore

Azwar dan Manda: Dua Sosok Optimistis di Balik Kesuksesan Paperplane Bookstore

solusi otot ketarik

Solusi Otot Ketarik, Bisa Berobat Dirumah