Update

Dunia Perwotaan Heboh Karena Admin Twitter Jokowi Nge-tweet JKT 48

UGETUGETDunia perwotaan beberapa waktu lalu sempat heboh ketika ada pemuda yang menangis histeris ketika Melody JKT 48 mengumumkan kelulusannya. Kini, dunia perwotaan kembali heboh ketika akun twitter Presiden Joko Widodo (@jokowi) men-tweet JKT 48. Setelah dikonfirmasi ternyata hal tersebut terjadi karena kesalahan admin twitter Jokowi yang lupa belum mengganti akun.

Akun media sosial Jokowi yang biasanya mengabarkan berita-berita serius, pada hari Rabu kemarin (16/5) pukul 15.24 menjadi perbincangan publik karena cuitannya mengenai JKT 48. Sontak ini menghebohkan warganet, khususnya bagi para penikmat jejepangan dan perwotaan.

Secara tiba-tiba saja akun twitter @jokowi memberikan cuitan yang menggelitik dan menghibur, jauh dari berita-berita serius yang biasa dibagikan. Ternyata cuitan tersebut bukan berasal dari Jokowi langsung, melainkan dari admin twitter Jokowi.

Dunia Perwotaan Heboh Karena Admin Twitter Jokowi Nge-tweet JKT 48

Sumber gambar: inet.detik.com

Setelah beredarnya cuitan tersebut, tidak lama kemudian postingan tersebut dihapus. Pihak Istana juga menuturkan bahwa cuitan tersebut ditulis oleh admin dan sekarang ia telah dibebastugaskan.

“Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan”, ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (16/5/2018).

Meskipun postingan twitter tersebut sudah dihapus, namun apa daya nasi sudah menjadi bubur. Semuanya telah terjadi dan sudah diberitakan di berbagai media.

Bukan Indonesia namanya kalau tidak memiliki warganet yang unik, kritis, dan cepat tanggap dengan hadirnya sebuah berita terbaru. Apalagi berita dari akun media sosial presiden tentunya sangat ditunggu-tunggu.

Ya, warganet Indonesia memang pintar dan cerdik. Sebelum postingan twitter tersebut dihapus, ternyata sudah banyak di-screenshoot dan telah dibagikan ke berbagai macam media. Bahkan sebelumnya juga ada warganet yang turut membalas postingan tersebut.

Akun twitter @akadusyifa berspekulasi yang menulis tweet tersebut adalah orang terdekat Jokowi, yaitu anak Jokowi yang sangat aktif di media sosial. Siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep? Begini lah balasan dari @akadusyifa:

“Jadi, admin twitter pak jokowi ngefans sama JKT 48 ya? Atau jangan-jangan tadi yang nge-tweet anaknya, Kaesang”.

Dunia Perwotaan Heboh Karena Admin Twitter Jokowi Nge-tweet JKT 48

Sumber gambar: inet.detik.com/cyberlife/d-4023688/heboh-cuitan-jkt48-yang-bikin-admin-jokowi-dipecat

Lain halnya dengan akun @_HaddadP yang malah berharap cuitan tersebut dituliskan langsung oleh Jokowi dan berharap Jokowi beneran suka dengan JKT 48. Beginilah balasan dari @_HaddadP:

“Plot twist, Pak Jokowi beneran suka JKT 48 dan punya akun ngidol”.

Dunia Perwotaan Heboh Karena Admin Twitter Jokowi Nge-tweet JKT 48

Sumber gambar: inet.detik.com/cyberlife/d-4023688/heboh-cuitan-jkt48-yang-bikin-admin-jokowi-dipecat

Sumber gambar: pakistankakhudahafiz

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi