Duel Sengit AC Milan vs Arsenal di Babak 16 Besar Liga Europa Lupakan Saja Masa Lalu
Sumber gambar: twitter.com/acmilan
in

Duel Sengit AC Milan vs Arsenal di Babak 16 Besar Liga Europa: Lupakan Saja Masa Lalu

UGET UGET – Duel sengit akan terjadi di babak 16 besar Liga Europa bulan Maret nanti. AC Milan vs Arsenal menjadi hasil drawing yang banyak menyita perhatian dari penggemar sepak bola dunia. Bola AC Milan dan Arsenal menjadi dua bola terakhir yang diambil dari mangkuk saat pengundian berlangsung. Tangan Eric Abidal nyatanya berperan besar dalam menghasilkan duel dua klub besar ini.

Pertandingan ini memang banyak yang menilai terlalu kepagian. Mereka seharusnya bukan bertemu di perdelapan final. Tetapi nyatanya banyak yang memang menginginkan keduanya dipertemukan sekarang. Katanya sih biar UEL rasa UCL. Cukup menarik memang. Buktinya, kompetisi dibawah Liga Champions ini tidak kalah mengundang perhatian jika dibandingkan dengan Liga Champions itu sendiri.

Pertandingan AC Milan vs Arsenal sudah sepantasnya menjadi duel penuh gengsi yang mewarnai babak 16 besar Liga Europa nanti. Tim-tim lain pantas bersyukur dengan hasil undian ini, karena salah satu kandidat kuat juara akan gugur lebih dini. Menarik untuk dinantikan siapa yang lebih berhak melenggang ke babak selanjutnya.

Tidak henti-hentinya duel ini menjadi bahan yang cukup seru untuk diperbincangkan. Deretan statistik masa lalu pun turut menjadi bumbunya. Mulai dari fakta bahwa Milan gagal mencetak gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir melawan Arsenal di kompetisi Eropa. Atau mungkin soal pertandingan masa lalu saat Milan mampu menang 4-0 di San Siro dan Arsenal mengalahkannya 3-0 di London. Statistik masa lalu itu memang seru diperbincangkan, tetapi sudahlah, saat ini sudah lain lagi ceritanya.

Terlalu jauh untuk berbicara soal Milan dengan Arrigo Sacchi-nya atau mungkin era Pippo dan Sheva hanya untuk berbicara soal kejayaan mereka. Arsenal pun sudah bukan dilatih Wenger “muda” lagi. Kedua tim ini sedang berjuang bangkit dari keterpurukan yang menimpa mereka. Dan inilah ujian yang sesungguhnya untuk keduanya.

Lupakan saja masa lalu. Saat ini yang akan bertanding adalah AC Milan dan Arsenal yang baru. Bukan mereka yang tangguh namun mereka yang sedang sama-sama diuji ketangguhannya. Pertandingan ini bukan hanya soal siapa yang lebih kuat, tapi juga siapa yang berhasil kuat lagi dan bisa membuktikan kekuatannya.

Catat tanggalnya:

Leg 1:
AC Milan vs Arsenal
San Siro, 9 Maret 2018 – 01:00 WIB

Leg 2:
Arsenal vs AC Milan
Emirates Stadium, 16 Maret 2018 – 03:05 WIB

Sumber gambar: twitter.com/acmilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Dikritik Teman Karena Mengeluh? Jangan Tersinggung Dulu

Dikritik Teman Karena Mengeluh? Jangan Tersinggung Dulu

Tidak Nyaman Dengan Pasanganmu? Tanda Dia Bukan Jodohmu

Tidak Nyaman Dengan Pasanganmu? Tanda Dia Bukan Jodohmu