Dua Pemain Hebat Garuda Muda Ini Berpeluang Ikuti Jejak Egy Di Eropa
Sumber gambar: bola.kompas.com
in

Dua Pemain Hebat Garuda Muda Ini Berpeluang Ikuti Jejak Egy Di Eropa

UGET-UGET | Skuad muda Timnas kini semakin banyak menyedot perhatian, diantaranya dua pemain hebat Garuda Muda, Supriadi dan Firza Andika. Kegemilangan mereka dalam membela tim nasional Indonesia membuat mereka memiliki peluang untuk ikuti jejak Egy di Eropa.

Kabarnya, Firza Andika saat ini sedang mendapatkan tawaran untuk merasakan trial di Eropa. Terdapat dua klub dari Benua Biru yang menginginkan Firza untuk merasakan rumput stadion mereka. Yang paling santer terdengar adalah klub asal Belgia, AFC Tubize Jugend.

Dua Pemain Hebat Garuda Muda Ini Berpeluang Ikuti Jejak Egy Di Eropa
Sumber gambar: bola.kompas.com

Klub yang berkompetisi di kasta kedua Belgia tersebut memang menaruh ketertarikan kepada Firza. Jika semua hal lancar, termasuk izin bisa didapat, trial tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 25 November nanti. Dan jika Firza mampu membuat AFC Tubize Jugend jatuh hati, maka dia bisa langsung teken kontrak dan menjadi pemain Eropa seperti Egy.

Namun perihal kontrak ini masih belum bisa dianggap mudah. Pasalnya, status Firza masih merupakan pemain PSMS Medan. Semua masih bergantung pada izin dan keputusan manajemen klub tersebut.

Padahal kabarnya Firza juga mendapat tawaran lagi dari klub kasta ketiga Spanyol yang masih belum disebutkan namanya. Ini tentu kesempatan berharga bagi Firza untuk lebih bisa melebarkan sayapnya.

Dua Pemain Hebat Garuda Muda Ini Berpeluang Ikuti Jejak Egy Di Eropa1
Sumber gambar: goal.com

Selain Firza, masih ada lagi pemain hebat Garuda Muda, yang mendapatkan kesempatan belajar di Eropa. Dia adalah Supriadi yang rencananya akan diberangkatkan ke kota Liverpool oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Rencananya Supriadi bersama sembilan pemain muda lainnya akan menimba ilmu selama tiga minggu di salah satu akademi sepak bola Trenmerre Rovers FC. Trial di klub tersebut rencananya akan dilaksanakan tanggal 27 November sampai dengan 2 Desember mendatang.

Ini merupakan kesempatan berharga untuknya agar bisa banyak mengambil ilmu dari sepak bola Eropa. Siapa tahu, dia juga bisa dapat menarik hati para pencari bakat dari klub-klub Eropa sana dan membuka jalannya mengikuti jejak Egy.

Kita doakan saja yang terbaik untuk pemain sepak bola muda Indonesia. Semoga semakin banyak pemain kita yang dikanal dunia dan bisa merasakan bermain di klub-klub besar Eropa.

Sumber: goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips dan Trik Simple Agar Bisa Tidur Nyenyak dan Sehat

Tips dan Trik Simple Agar Bisa Tidur Nyenyak dan Sehat

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait

Usain Bolt yang Dikait-kaitkan dengan AC Milan, Atau Memang Terkait?