Dua Lipa New Rules Boy Version with Jake Wilson uget uget
Sumber gambar: www.last.fm
in

Dua Lipa New Rules Boy Version with Jake Wilson

UGET UGET – Dua Lipa New Rules sedang naik daun. Siapa yang tak langsung jatuh hati pada sosok cantik nan tinggi semampai Dua Lipa. Penyanyi, penulis lagu, sekaligus seorang model ini belakangan melejit berkat single terbarunya berjudul New Rules dalam album Deluxe.

Penyanyi yang berada di bawah naungan Warner Bros Records ini memang baru-baru ini menoreh penghargaan, yakni sejak tahun 2016. Namun, gadis kelahiran 22 Agustus 1995 ini langsung menjadi idola baru remaja masa kini.

Lagu New Rules khas dengan genre electropop dengan sentuhan EDM. Lagunya memuat tiga pesan penting, cocok buat kalian yang cintanya sedang bertepuk sebelah tangan nih.

Video klipnya kali ini pun menjadi viral dan tak lepas dari incaran orang untuk dibuatkan parodi. Salah satunya yang dilakukan Jake Wilson dalam kanal Youtube thebatteryco.

Jake bersama keenam temannya, yakni Bruno Carvahlo, Cole Doman, Zach Graves, Mark Kanemura, Constantine Rousouli, dan Harper Watters menirukan model video klip dalam lagu tersebut. Video tersebut diunggah pada 15 Juli kemarin, dengan judul “Dua Lipa “New Rules” Boy Version.” Pun, video ini telah mendapat 42ribu-an subscribe.

Tujuh orang tersebut dipandu langsung oleh koreografer Teresa Toggie Barcelo, dengan durasi waktu 1,20 menit. Penggarapan video ini dilakukan serius dengan tim sinematografi yang digawangi Ted Stevenson dan Casey Hanley, dan sutradara Henry Scholfield.

Pada awal mula video, tulisan yang tadinya bertuliskan Dua Lipa-New Rules juga sudah diganti menjadi Jake Lipa-New Rules. Mereka di sini hanya murni menirukan gerakan, tidak mengubah lagu sama sekali dan menyanyikannya secara lipsync.

Jake Lipa berdandan santai dengan baju kemeja pantai dan beberapa tampak dengan dalaman kaos tanpa lengan. Jake menirukan gaya tubuh gemulai layaknya wanita. Persis dengan gaya Dua Lipa, namun tetap tidak bisa meninggalkan sisi macho-nya sebagai pria haha.

Bagian terlucu menurut saya dalam video ini adalah ketika mereka bertujuh duduk sebelah-membelahi sembari menyisir rambut temannya. Padahal mereka berambut cepak, bahkan tiga di antaranya nyaris berambut cepak.

Pun saat aksi Jake bersama dua temannya bergaya bak cheerleader di kolam renang. Jake tampak dibuat terjatuh oleh temannya sehingga kepalanya tersungkur ke dalam air. Meskipun begitu, di akhir video Jake tetap berpose cool, dengan teman-temannya yang juga berpose di belakangnya.

Uniknya, pemeran parodi dalam video ini menggabungkan dua warna kulit berbeda, yakni orang kulit putih dan hitam. Sepertinya dalam video parodi ini, mereka ingin menunjukkan penerimaan keberagaman antar dua ras yang berbeda. Mereka terlihat serasi duduk bersebelahan dengan warna kulit yang berselang-seling, pikir saya.

Apa kalian tertarik membuat parodi lagu New Rules juga?

Sumber gambar: www.last.fm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Dan Trik Nggak Terjebak Friendzone, Ini Yang Bisa Kamu Lakukan uget uget

Tips Dan Trik Nggak Terjebak Friendzone, Ini Yang Bisa Kamu Lakukan

Buntut Panjang Kegagalan Italia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Buntut Panjang Kegagalan Italia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa