Tuai Pujian, Driver Ojek Online Ini Bantu Ambulans Melewati Kemacetan
Sumber gambar: Twitter/@aratiararismala
in

Tuai Pujian, Driver Ojek Online Ini Bantu Ambulans Melewati Kemacetan

UGET-UGET  | Cerita seputar driver ojek online pasti selalu ada yang menarik untuk dibahas. Seperti baru-baru ini yang dilakukan oleh driver ojek online yang membantu ambulans untuk melewati jalan yang macet. Wah salut!

Alat transportasi ojek online hingga saat ini sangat diminati oleh masyarakat. Mudahnya masyarakat untuk mengakses aplikasi tersebut, hingga mendapatkan driver ojek online yang baik hati pula.

Cerita seputar driver ojek online yang beredar di internet memang beragam, seperti drama percintaan hingga aksi sosial yang dilakukan oleh driver ojek online ini.

Baru-baru ini beredar foto dan video yang memperlihatkan driver ojek online yang melakukan aksi sosial. Dengan baik hati, ia membantu membuka jalan untuk ambulans yang akan melewati jalan tersebut di tengah kemacetan.

Tuai Pujian, Driver Ojek Online Ini Bantu Ambulans Melewati Kemacetan
Sumber gambar: Twitter/@aratiararismala

Aksi dari driver ojol yang belum diketahui identitasnya ini diabadikan oleh akun Twitter bernama @aratiararismala.

Driver ojol ini mulai viral saat Ara sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit menggunakan ambulans. Saat itu, jalan yang dilewatinya macet. Meskipun ambulans sudah membunyikan suara sirine, tetap saja jalan tersebut sulit dilewati.

Dibantu oleh Driver Ojek Online

Secara tiba-tiba, ada seorang driver ojol yang membantu membuka jalan untuk ambulans tersebut. Video berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan seorang driver ojol yang meminta kepada pengendara mobil untuk menepi dan memberikan jalan untuk ambulans.

“Mau nangis banget aku. Pas ngerujuk pasien pake ambulance, ni mas gojeknya bantuin bukain jalan padahal beliau bukan keluarga atau siapa-siapanya pasien,” twit yang ditulis Ara.

Video tersebut sontak langsung dibanjiri komentar dan menuai pujian dari warganet. Banyak yang terharu dan salut terhadap apa yang dilakukan oleh driver ojol ini. Tidak sedikit pula dari mereka yang mendoakan agar driver ojol ini diberi kelancaran rezeki.

Seperti yang diungkapkan akun @Tukang_Selfie, “Pak Gojek nya Pertama Dpt Pahala, Ke dua insya AllAH dpt Rezeky yg memcukupi untuk Keluarganya, Ke tiga Pasien yg di Ambulan itu Bila Sehat nnti akan Senang Mendengar Cerita Ada Tukang Gojek yg membantu membuka kan Jalan Ketika Pasien Itu Sakit, dan tertolong Nyawanya.”

“Semoga bapak gojeknya selalu diberi rezeki yg mudah,” tambah akun @ayumujiati_

Benar-benar salut ya apa yang dilakukan driver ojol ini. Semoga ia selalu dilancarkan rezekinya. Aamiin.

Sumber: Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Pandangan Orang Tua Anak Belum Dianggap Kerja Jika Belum Menjadi Pekerja Kantoran

Pandangan Orang Tua: Anak Belum Dianggap Kerja Jika Belum Menjadi Pekerja Kantoran

Bocah SD Ini Menangis Saat Ditilang Polisi, Videonya Viral

Bocah SD Ini Menangis Saat Ditilang Polisi, Videonya Viral