Diztroya, Gadis Cantik yang Hobi Skateboard Dan Nge-Rap
Sumber gambar: mancingmatap.blogspot.com
in

Diztroya, Gadis Cantik yang Hobi Skateboard Dan Nge-Rap

UGETUGET | Siapa bilang skateboard dan nge-rap itu cuman hobi laki-laki? Hmm.. Nampaknya skateboard dan nge-rap nggak cuman sekedar hobi para laki-laki saja, gaes. Buktinya ada wanita yang suka banget sama hobi ini lho.

Yap, cewek yang akrab disapa namanya Diztroya ini adalah seorang gadis mungil yang hobi banget sama papan seluncur.

Distroya si gadis mungil yang suka bermain skateboard
Sumber gambar: kaskus.co.id

Meski berbadan mungil, bukan menjadi alasan untuk tidak menggeluti permainan para lelaki ini. Lalu bagaimana ya, apakah ia nggak takut badannya lecet-lecet karena jatuh ya?

Tentu saja tidak. Lecet itu adalah hal yang biasa dalam melakukan permainan skateboard. Malah itulah yang menjadi kepuasan tersendiri bagi para pemain papan luncur itu.

Nggak cuman itu saja, Diztroya ini juga salah satu rapper terkenal di Bogor lho. Genre musik yang biasanya didominasi oleh laki-laki itu juga disukai oleh gadis mungil ini, gaes.

Nah saat ini ia tergabung dengan duo rapper cewek cantik yang dikenal dengan nama FLOW.R. Awalnya, Diztroya yang lahir di Bogor pada 29 April 1991 ini merupakan solo female emcee. Tapi setelah bertemu dengan Willbe, mereka yang sama-sama nge-fans berat sama hip hop langsung memutuskan untuk bergabung dan membuat sebuah grup sendiri.

Tak lama setelah itu, muncullah Arin emcee asal Bandung. Tapi sayangnya kehadiran Arin hanya bertahan satu tahun saja. Ia mengundurkan diri sehingga FLOW.R kembali ke formasi awal.

Distroya dan Willbe cewek yang hob nge-rap dari grup FLOW.R
Sumber gambar: hiphopindo.net

Lewat FLOW.R, Diztroya berusaha menyadarkan masyarakat akan eksistensi musik hip hop di Indonesia, terutama untuk female rapper.

Selain itu, harapan utamanya melalui musik-musik dari FLOW.R bisa menginspirasi orang lain, terutama para wanita, untuk menggali potensi kemampuan yang mereka miliki di bidangnya masing-masing.

Jika kalian masih bertanya-tanya soal FLOW.R. Sampai saat ini, FLOW.R sudah manggung di beberapa tempat sekitar kota Bogor. Eitss.. tak hanya itu juga lho, FLOW.R juga sudah melebarkan sayap sampai ke beberapa kota lain, seperti Jakarta, Depok, Bandung, Jogjakarta, Serang, Tangerang, dan Cirebon.

Dan salutnya lagi, untuk ukuran female emcee, meskipun harus manggung di luar kota, tetapi mereka selalu pergi berdua tanpa harus diantar siapapun, loh! Patut dicontoh nih buat semua female.

Written by Rizky

Manusia Rock n Roll

Asyiknya Bermain Layang-Layang, Terbang ke Angkasa?

Asyiknya Bermain Layang-Layang, Terbang ke Angkasa?

Mengenal Seluk-Beluk Helm, Pentingnya Nggak Sih?

Mengenal Seluk-Beluk Helm, Penting Nggak Sih?