Terlalu Sering Dipuji Cantik Bikin Doi Ragu Akan Ketulusanmu
Sumber gambar: cewekbanget.grid.id
in

Terlalu Sering Dipuji Cantik Bikin Doi Ragu Akan Ketulusanmu

UGET UGET – Setiap orang memang suka akan pujian, tak terkecuali cewek. Namun tahukah kamu, ada beberapa pujian yang harus kamu hindari. Cewek itu paling nggak suka kalau terus menerus dipuji sebatas fisik lho. Salah satunya disanjung cantik. Sebab dipuji cantik itu memberikan beberapa spekulasi negatif akan dirimu. Karena itu cintailah dia dengan cara yang tulus guys.

Fisik itu bukan segalanya. Memuji cantik memang perlu, tetapi hindarilah terlalu sering memuji menggunakan kata itu. Cewek itu cukup beberapa kali dipuji cantik sudah puas dan mengerti kok. Dia memahami bahwa kecantikan memang daya tarik awal yang wajar dari kacamata laki-laki.

Namun tak selamanya pujian cantik itu membuat hati perempuanmu senang. Cantik itu hanya nilai plus kok. Kalau kamu terlalu sering memuji cantik justru doi malah meragukanmu. Bisa saja doi akan berspekulasi bahwa kamu hanya mencintainya dari luarnya saja. Ya, ketertarikanmu sebatas paras saja.

Kamu terlalu fokus pada kemenarikan fisik. Sehingga lupa untuk melihat sisi menarik lain dari dirinya. Terlalu sering memuji sebatas cantik, bikin doi makin yakin kalau kamu tak betul-betul berusaha mengetahui mengenai hobi, kepribadian, sikap, hingga kebiasaan positifnya. Dengan kata lain, kedalamanmu mengenal dan alasanmu memilihnya sangat dangkal.

Jelas dia akan meragukanmu sebagai pasangan hidupnya kelak. Seringnya kamu memujinya cantik justru membuatnya ragu. Bagaimana kalau tua nanti? Kala wajah sudah mulai kering dan keriput, apa kamu masih akan memujinya cantik? Selain itu, bagaimana kalau suatu saat kamu mendapat musibah yang merenggut kecantikanmu?

“Bukannya di luar sana juga ada yang jauh lebih cantik dan bening dariku? Lalu kenapa memilihku? Berarti besok kalau aku sudah tidak cantik lagi, lantas dia berpaling begitu saja kah? Apa tak ada pujian lain selain kata cantik? Huh dasar cowok, matanya terus yang dikasih vitamin…”

Pujian cantik yang terlalu sering juga akan bikin doi kesal guys. Cantik itu sifatnya sementara, kalau tak dirawat secara konsisten ya itu tak akan bertahan lama. Lagipula, cewek tak selalu melihatmu dari penampilanmu.

Saat ini bahkan banyak cewek cantik mau dengan cowok yang standar dan tak tampan; lalu apa kamu akan merendahkannya dengan memuji sebatas cantik? Karenanya, kamu harus bisa menemukan landasan hubungan yang jauh lebih kuat dari hanya sekadar cantik. Dengan begitu, kamu bisa dikatakan tulus mencintainya.

Sumber gambar: cewekbanget.grid.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Teknologi Pembekuan Tubuh -196° Rancangan Institut Cryonics Diyakini Bisa Hidupkan Kembali Manusia dan Hewan

Teknologi Pembekuan Tubuh -196° Rancangan Institut Cryonics Diyakini Bisa Hidupkan Kembali Manusia dan Hewan

Jomblo, Kamu Ingin Hidup Bahagia? Baca Nasehat Imam al-Ghazali Ini

Jomblo, Kamu Ingin Hidup Bahagia? Baca Nasehat Imam al-Ghazali Ini