Dikira Mengendarai Vespa, Ternyata Anak Ini Hanya Naik Sepeda
Sumber gambar: parenting.dream.co.id
in

Dikira Mengendarai Vespa, Ternyata Anak Ini Hanya Naik Sepeda

UGET-UGET | Ulah kreatif seseorang sering kali mampu mengundang banyak perhatian. Kali ini, ada video viral seorang anak yang dikira mengendarai vespa padahal ia hanya naik sepeda.

Yup, sepeda yang dikendarai anak itu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampak seperti vespa dari depan. Orang yang melihatnya dari depan pasti akan mengira kalau seorang anak kecil di video tersebut sedang mengendarai vespa, padahal tidak demikian.

Kreativitas ini pantas untuk diacungi jempol. Unik abis deh pokoknya. Maka tidak heran jika video yang awalnya diunggah oleh akun Twitter antonokrmtMLG itu menjadi viral di dunia maya saat ini.

Ilusi Optik

Begini isi videonya. Ketika dilihat dari depan, seorang anak kecil tampak seperti mengendarai vespa berwarna hijau. Sekilas tampak meyakinkan sekali. Anak itu memegang stang vespa dengan tenang dan terus maju kedepan.

Barulah ketika dilihat dari samping, body vespanya tidak ada, dan yang terlihat adalah anak itu mengayuh sepedanya. Cukup lucu dan bikin geleng-geleng juga ide unik dan kreatif pembuatnya ini.

Sepertinya ini bisa menjadi ide awal model sepeda anak ya gaes. Mungkin anak-anak akan lebih percaya diri juga saat mengendarainya. Orang-orang akan berpikir anak kecil tersebut sudah bisa naik motor, padahal itu hanya bentuk vespa bagian depannya saja.

Lagi pula model sepeda vespa ini tidak terlihat membahayakan untuk anak kecil. Hanya saja mungkin depannya akan lebih berat. Tapi anak dalam video tersebut terlihat enjoy saja saat menaikinya. Terlihat sekali dia menikati kendaraan uniknya itu. Wah, bisa bikin anak-anak lainnya kepincut nih.

Tertarik untuk berinovasi juga? Bisa banget lho sebenarnya. Saya yakin ada banyak sekali tangan-tangan kreatif di Indonesia yang mampu menciptakan hal-hal yang unik seperti ini. Lumayan. Bisa untuk mengembangkan kreativitas.

Apalagi kalau jadi viral begini. Kita bisa menginspirasi orang lain juga kan? Intinya, sebenarnya ada banyak hal di dunia ini yang bisa kita olah dengan kreatifitas untuk menghasilkan hal-hal yang unik. Sepeda vespa ini contohnya.

Bagi yang penasaran, ini videonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sadis! Murid Tusuk Gurunya Lantaran Tak Terima Dinasehati

Sadis! Murid Tusuk Gurunya Lantaran Tak Terima Dinasehati

Susah Move On Tips dari Para Gadis Jepang Ini Mungkin Bisa Membantumu (1)

Susah Move On? Tips dari Para Gadis Jepang Ini Mungkin Bisa Membantumu