Di Balik Kengerian Anime Goblin Slayer
Sumber gambar: ros-pc.ga
in

Di Balik Kengerian Anime Goblin Slayer

UGETUGETSiapa yang tak kenal anime. Pastinya kita pernah menonton anime. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas anime yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans novelnya.

Anime Goblin Slayer adalah sebuah anime diadaptasi dari Novel Goblin Slayer yang beraliran petualangan-fantasi. Nuansanya pun kelam mencekam.

Pada Januari bulan lalu, novel ini direncanakan untuk diadaptasi dijadikan anime. Tepat saat acara Winter Wonder Festival 2018. Pada akhirnya tanggal anime ini telah terpublikasikan di hadapan publik.

Jadwal Tayang Anime Goblin Slayer

Anime Goblin Slayer diagendakan tayang pada Oktober 2018 melalui pengumuman video trailer yang terbaru pada Senin (9/7).

Pun trailer ini ikut menunjukkan tampilan para anggota pesta yang menjadikan karakter Anime Goblin Slayer ini, dan gerakan Pembunuh Goblin dalam mengejar target, yaitu goblin itu sendiri yang begitu menegangkan.

Anime ini diproduksi oleh studio WHITE FOX dan disutradarai oleh Takaharu Ozaki (Persona 5 the Animation -The Day Breakers-, Shoujo Shuumatsu Ryokou). Skrip ceritanya ditulis oleh Yousuke Kuroda (Jormungand, My Hero Academia). Desain karakternya diperindah oleh Takashi Nagayoshi (pengarah animasi anime Shoujo Shuumatsu Ryoko). Lagu pembukanya dinyanyikan oleh Mili.

Tak ketinggalan juga Anime ini akan diisi oleh jajaran seiyuu (pengisi suara) yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Setelah sebelumnya telah dilibatkan dalam pembuatan drama CD dari novel ini.

Kengerian Anime Goblin Slayer
Sumber gambar: kaorinusantara.or.id

List Para Seiyuu Anime Goblin Slayer

Pengisi suara atau seiyuu-seiyuu yang ada dalam anime ini. Ini dia daftarnya:

  • Yuichiro Umehara sebagai Goblin Slayer
  • Yui Ogura sebagai Priestess
  • Nao Touyama sebagai High Elf Archer
  • Yuka Iguchi sebagai Cow Girl
  • Maaya Uchida sebagai Guild Girl
  • Yuuichi Nakamura sebagai Dwarf Shaman
  • Tomokazu Sugita sebagai Lizard Priest
  • Youko Hikasa sebagai Witch
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Spearman

Novel Goblin Slayer

Berbicara tentang novel Goblin Slayer merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Kumo Kagyu sebgai penulis skrip cerita) dan Noboru Kannatsuki sebagai penggarap illustrasi. Novel ini telah dipublikasikan oleh SB Creative.

anime goblin slayer ngeri
Sumber gambar: kaorinusantara.or.id

Dengan aliran fantasi bernuansa lebih kelam, Novel Goblin Slayer menceritakan seorang pendeta wanita yang masih muda, lalu membentuk kelompok untuk berpetualang pertama kalinya.

Tetapi, kelompok ini di tengah perburuannya memburu goblin, mereka menemui kesulitan dalam petualangannya. Lantas mereka dibantu oleh sang Pembunuh Goblin, yaitu si lelaki yang seluruh hidupnya diabadikan untuk melenyapkan goblin di dunia itu dengan berbagai cara sampai tak tersisa.

Selanjutnya, kita bisa menyaksikan rangkaian peristiwa-peristiwa anime tersebut dengan menontonnya lewat satu per satu episode. Setiap minggu akan dirilis satu episode.

Dengan begitu, rasa penasaran akan terobati daripada mati penasaran tidak bisa menyaksikannya. Tentunya, dengan sabar menanti tiap episode yang dirilis seminggu sekali.

Written by Arief

Kedamaian batin dan ketenangan pikiran adalah segalanya.

kevin/marcus angkat trofi

Keistimewaan dan Ketidakistimewaan The Minions di Tahun 2018

Perjalanan Hidup Dono Warkop Lebih Dalam

Mengenal Perjalanan Hidup Dono Warkop Lebih Dalam