Derby Madrid Akankah Real Madrid Bangkit atau Kembali Sakit
Sumber gambar: indosport.com
in

Derby Madrid: Akankah Real Madrid Bangkit atau Kembali Sakit?

UGET-UGET | La Liga akhir pekan ini akan diwarnai dengan pertandingan seru Derby Madrid, yaitu pertarungan tim sekota Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kekuatan kedua tim yang sama-sama tidak bisa diremehkan.

Kali ini Real Madrid unggul karena bermain di kandang sendiri. Yup, pertandingan ini nantinya akan bertempat di Santiago Bernabeu, pada hari Minggu pukul 01.45 WIB. Real Madrid memang unggul karena bertindak sebagai tuan rumah, tapi sayangnya mereka dimungkinkan berlaga tanpa dua pilar pentingnya.

Marcelo Absen di Derby Madrid
Sumber gambar: BreakingNews.co.id

Real Madrid sepertinya akan bermain tanpa dibersamai Marcelo di lini belakang. Bek hebat itu dikabarkan mengalami cedera betis. Sementara itu, Isco yang beberapa saat lalu menjalani operasi usus buntu, belum bisa berlaga dalam Derby Madrid kali ini.

Kehilangan dua pilar penting tentu bukanlah kondisi yang baik. Mengingat kemarin Real Madrid juga baru saja dipukul Sevilla 3-0. Kesakitan inilah yang pada akhirnya memunculkan tanda tanya. Akankah Real Madrid mampu bangkit? Atau justru mereka akan kembali dibuat sakit?

Derby Madrid Akankah Real Madrid Bangkit atau Kembali Sakit
Sumber gambar: indosport.com

Kita tahu kekuatan Atletico Madrid sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Mereka memiliki predator hebat seperti Antoine Griezmann dan juga Diego Costa. Jangan lupakan juga kehebatan pemain muda Perancis, Thomas Lemar yang sering membuat kejutan.

Intinya, Atletico Madrid datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka ingin melanjutkan tren positif yang selama tiga pertandingan terakhir ini selalu berakhir dengan kemenangan. Mereka tentu tidak mau memutus deretan bahagia itu.

Namun Madrid tentu juga tidak ingin sakit lagi. Mereka terkenal sebagai tim yang hebat. Mana mungkin mereka mengizinkan Atletico Madrid mengalahkan mereka lagi seperti awal musim ini di Piala Super Eropa. Aroma balas dendam yang dibumbui semangat kebangkitan melawan kepercayaan diri yang tinggi dari sang rival membuat Derby Madrid ini bisa dipastikan akan berjalan seru.

Lalu, bagaimana prediksimu? Madrid mana yang kali ini akan berjaya? Tuan rumah yang sakit dan sedang berusaha bangkit? Atau sang tamu yang datang dengan kepercayaan diri tinggi untuk menyakiti lawannya lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Gempa dan Tsunami di Palu Mari Berdoa untuk Saudara-saudara Kita

Gempa dan Tsunami di Palu: Mari Berdoa untuk Saudara-saudara Kita

Pengalaman Mencoba Makan di Dirty Chicken Jogja, Jalan Glagahsari

Pengalaman Mencoba Makan di Dirty Chicken Jogja, Jalan Glagahsari