Derby Della Madonnina Menuju Gemuruhnya Kota Milan
Sumber gambar: interfanclub.com
in

Derby Della Madonnina: Menuju Gemuruhnya Kota Milan

UGET-UGET | Kota Milan akan bergemuruh hebat akhir pekan nanti. Derby della Madonnina yang selalu ditunggu akan kembali hadir menghibur para penggemarnya. AC Milan dan Inter Milan akan kembali berhadapan untuk membuktikan siapa yang paling hebat di kota Milan.

Laga ini merupakan lanjutan Serie A giornata ke-9. Secara klasemen, Milan dan Inter memang berada di tempat yang cukup terpisah jauh. Sampai saat ini, Inter berhasil menduduki peringkat 3, sedangkan Milan masih terdampat di posisi 10.

Namun rasanya klasemen ini tidak berguna di derby nanti, karena Milan dan Inter sama-sama sedang berada dalam performa yang baik saat ini. Mereka akan memberikan segalanya. Berjuang dengan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Derby Della Madonnina Menuju Gemuruhnya Kota Milan
Sumber gambar: interfanclub.com

Secara skuad, sulit untuk mengatakan siapa yang akan lebih diunggulkan. Mungkin berimbang adalah kata yang pas. Lagi pula semangat mereka sama-sama besarnya. Hanya saja salah satu di antara mereka diharapkan untuk menang.

Demi menahbiskan diri sebagai yang terhebat di kota Milan. Ini adalah sebuah pertandingan sekaligus pertunjukan megah yang menarik dan layak untuk dinantikan.

Bukan hanya penonton yang tidak sabar menantikan laga ini, para pemain kedua klub pun sama tidak sabarnya. Salah satunya adalah pemain baru Inter Milan, Matteo Politano. Derby della Madonnina akhir pekan nanti akan menjadi derby Milan pertamanya. Pantas saja dia sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfir pertandingan itu.

“Saya sangat bahagia dan tidak sabar untuk menyambut datangnya hari Minggu (Senin dini hari WIB). Anda bisa menghirup udara derby. Saya sangat bangga dan sangat bersemangat untuk segera memasuki lapangan. Kami sedang dalam periode yang positif, Milan juga demikian. Saya melihat ini laga yang berimbang dan tidak ada yang favorit di laga derby,” ungkap Politano kepada Inter TV seperti dilansir dari Bola.net.

Derby Della Madonnina Menuju Gemuruhnya Kota Milan
Sumber gambar: Goal.com

Selain Politano, Ibrahimovic turut angkat suara untuk menyambut Derby della Madonnina ini. Kepada Sky, Ibra yang merupakan mantan pemain kedua klub tersebut mengatakan bahwa derby ini selalu menjadi tontonan yang menakjubkan.

Menurutnya, pertandingan tersebut selalu menarik, baik untuk disaksikan oleh penonton maupun dimainkan oleh para pemain. Dia pun berharap bahwa derby nanti akan menjadi pertandingan yang hebat. Tim yang lebih baik akan menang. Tak lupa, Ibra juga mendoakan kesuksesan untuk kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Siapa Bilang Punya Rambut Panjang Itu Enak? Ini Lho Derita Punya Rambut Panjang

Siapa Bilang Punya Rambut Panjang Itu Enak? Ini Lho Derita Punya Rambut Panjang

Teman Kuliah Mulai Banyak yang Sudah Lulus dan Bekerja Jangan Iri! Cari Potensi Terbaikmu!

Teman Kuliah Mulai Banyak yang Sudah Lulus dan Bekerja? Jangan Iri! Cari Potensi Terbaikmu!