Girls Demi Cinta Kamu Tidak Memiliki Satu pun Alasan untuk Menjadi Buruk
Sumber gambar: iycoalition.org
in

Girls, Demi Cinta Kamu Tidak Memiliki Satu pun Alasan untuk Menjadi Buruk

UGET UGET – Semua orang sudah selayaknya menjadi orang yang baik, tapi khusus untuk perempuan, demi cinta, mereka tidak punya alasan untuk tidak menjadi gadis yang baik.

Mengapa hanya wanita? Saya tidak akan berpikir berat soal kesetaraan gender atau apapun itu. Saya hanya akan menyorot bagaimana seorang perempuan diwajibkan menjadi sosok yang baik dalam hidupnya.

Kita tahu, di dunia ini sudah banyak orang memandang bad boy dengan tatapan yang indah, tapi hal itu tidak terjadi pada bad girl yang sering dipandang sebagai mainan. Tidak sedikit yang menganggap lelaki pencinta tantangan yang sering membangkang dan punya ego tinggi itu menantang. Apalagi dalam urusan gonta-ganti pasangan. Justru kebanyakan bad boy jadi rebutan dan si perempuan bangga bisa menaklukkan hatinya. Bangga juga karena dia menang bersaing dari yang lain. Apa kita sudah sadar dengan fenomena seperti itu?

Tidak sedikit juga perempuan yang menganggap cowok kalem dan nggak neko-neko itu kurang menantang. Nah, kalau sudah begini, berarti bad boy yang digandrungi. Sedangkan untuk seorang laki-laki, tidak ada alasan untuknya memilih perempuan pembangkang yang sulit diatur. Bahkan saya pernah dengar juga kalau seorang bad boy sekalipun, menginginkan gadis yang baik untuk “diseriusin”.

Itu artinya, tidak ada alasan bagi seorang perempuan untuk menjadi buruk. Demi cinta dan demi apapun juga. Kalau tidak, sudah bisa dipastikan dia akan menjadi korban si bad boy selanjutnya. Bad boy hanya akan berubah menjadi good boy ketika ada good girl di sampingnya.

Hati seseorang akan luluh dan melembut saat dia merasakan mencintai orang lain. Demi cinta seorang bad boy akan menjadi lebih baik untuk gadis yang dicintainya. Kebanyakan gadis itu adalah gadis yang baik dan yang mampu mengubahnya ke arah yang lebih positif. Jika tidak, maka justru sama saja bubrahnya.

Para perempuan sudah selayaknya menyiapkan dirinya dalam keadaan sebaik mungkin agar layak untuk dicintai. Sedikitpun dia tidak memiliki alasan untuk menjadi gadis yang tidak baik, karena hal itu hanya akan merugikannya sendiri. Jika tidak, dia hanya akan masuk dalam sebuah permainan hingga dia lelah dan berhenti karena merasa dirugikan. Jadi, pastikan dirimu untuk tidak menjadi bad girls dan menjauhi permainan itu ya, girls.

Sumber gambar: iycoalition.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Aturan Baru Youtube 2018 Bikin Pemula Jadi Merintih

Aturan Baru Youtube 2018 Bikin Pemula Jadi Merintih

Smartphone Alo, Teknologi Masa Depan dengan Navigasi Melalui Perantara Suara dan Suhu

Smartphone Alo, Teknologi Masa Depan dengan Navigasi Melalui Perantara Suara dan Suhu