Cristiano Ronaldo Akhirnya Pecah Telur Juga Sudah Lega
Sumber gambar: telegraph.co.uk
in

Cristiano Ronaldo Akhirnya Pecah Telur Juga, Sudah Lega?

UGET-UGET | Cristiano Ronaldo berhasil membungkam keraguan jagat sepak bola atas performanya yang belakangan ini dinilai masih sulit beradaptasi dengan sepak bola Italia. Minggu malam (16/9/18), Ronaldo akhirnya pecah telur setelah berhasil mencetak dua gol saat Juventus bertanding melawan Sassuolo.

Sejak pindah dari Real Madrid ke Juventus bulan Juli lalu, Cristiano Ronaldo memang belum pernah mencetak gol untuk Nyonya Tua. Pemain berkebangsaan Portugal ini bahkan sempat membuat publik bola meragu. Tapi akhirnya kini dia dapat menjawab semua keraguan itu.

Cristiano Ronaldo Akhirnya Pecah Telur Juga Sudah Lega
Sumber gambar: telegraph.co.uk

CR7 membuktikan bahwa semuanya hanya perkara waktu saja. Wajar bila kemarin dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dan mungkin inilah waktunya. Dua gol dalam pertandingan melawan Sussuolo bisa menjadi momentum baik baginya untuk mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya.

“Saya tahu saya sudah bekerja dengan baik meski tidak mencetak gol (di pertandingan sebelumnya). Hanya masalah waktu saja. Saya beradaptasi dengan baik di Serie A dan sepak bola Italia,” tutur CR7 dilansir dari Bola.com.

CR7 juga mengaku bahagia dengan keberhasilannya mencetak gol bagi Juventus. Dia mengaku lega dan sangat senang karena akhirnya pecah telur juga. Dia mengaku bahwa dia sudah lama mengharapkan kehadiran gol itu, dan berhasil mewujudkannya adalah sebuah kebahagiaan.

“Saya sangat bahagia. Kami mengawali pertandingan dengan baik. Sassuolo juga bertahan dengan baik, tapi kami layak mendapatkan kemenangan ini. Saya sudah ingin mencetak gol pertama saya bagi Juventus. Saya senang karena sudah bisa mendapatkan gol itu,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Ronaldo-lah yang pada akhirnya membuat Juventus berhasil meraih poin penuh. La Vecchia Signora menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini tentu berarti bagi seluruh pencinta Juventus. Terlebih bagi CR7 yang berhasil memenuhi target pribadinya.

Kita tunggu saja nanti di pertandingan selanjutnya. Akankah bintang maha terang di jagat sepak bola itu akan kembali menunjukkan sinarnya? Semoga saja. Karena diakui atau tidak, Ronaldo masih menjadi magnet sepak bola masa kini. Terutama bagi Juventus dan Liga Italia yang saat ini menjadi rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pengalaman Menggunakan Paket Data Internet Indosat Yellow 1GB 2000

Pengalaman Menggunakan Paket Data Internet Indosat Yellow 1GB 2000

Sadis! Murid Tusuk Gurunya Lantaran Tak Terima Dinasehati

Sadis! Murid Tusuk Gurunya Lantaran Tak Terima Dinasehati