Akankah Cristiano Ronaldo Jr Menjadi Penerus Sempurna Bagi Ayahnya
Sumber gambar: www.dailymail.co.uk
in

Akankah Cristiano Ronaldo Jr Menjadi Penerus Sempurna Bagi Ayahnya?

UGET UGET – Cristiano Ronaldo Jr merupakan anak pertama dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sama seperti ayahnya, dia digadang-gadang menjadi pemain sepak bola hebat nantinya.

Beberapa waktu yang lalu Cristiano Ronaldo juga telah memamerkan video juniornya tersebut di akun instagramnya. Memang sudah terlihat bahwa anak lucu tersebut memiliki skill bermain sepak bola yang baik. Meskipun mungkin belum bisa dikatakan setara jika harus dibandingkan dengan ayahnya. Ya iyalah.

Saya yakin, pemain yang akrab disapa CR7 itu akan melakukan banyak hal demi melatih anaknya untuk menjadi pemain sepak bola yang handal seperti dirinya. Seperti pepatah bahasa inggris like father, like son, sudah sepatutnya sang anak memiliki kemampuan yang di atas rata-rata seperti ayahnya.

Memang sebuah beban yang saya bilang cukup berat, jika anak tersebut dituntut harus menjadi seperti ayahnya yang sudah banyak diakui kehebatannya.

Apalagi, CR7 bukan hanya hebat dalam bermain sepak bola. Popularitasnya sebagai pemain bola tampan juga berhasil membuat orang terutama gadis-gadis meliriknya. Belum lagi dengan postur tubuh yang menarik itu, CR7 laris menjadi bintang iklan banyak produk.

Rasanya CR7 sudah menjadi ikon sepak bola internasional. Kemampuan CR7 memikat hati baik di dalam dan di luar lapangan nampaknya akan menjadi tantangan yang tidak mudah bagi Cristiano junior.

Di satu sisi dia beruntung karena darah pemain sepak bola hebat mengalir di dalam dirinya. Tapi disisi lain, dia juga harus berjuang keras untuk dapat menjadi pemain yang hebat dan populer seperti ayahnya.

Sebenarnya, dalam urusan sepak bola, si kecil yang masih berusia tujuh tahun ini sudah memiliki tanda-tanda untuk menjadi bintang.

Dapat dilihat dalam video di bawah ini, Cristiano Junior sudah lihai dalam menggocek bola. Apalagi saat dia melakukan tendangan bebas. Beeehhh. Sudah seperti pemain dewasa saja.

Mungkin benar itu tadi, buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Cristiano Junior sudah memiliki bakat untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat.

Tanpa membayangi dia dengan pamor ayahnya yang sudah gemilang itu, saya yakin, Cristiano Junior nanti akan menemukan caranya sendiri untuk menjadi pemain sepak bola populer dan dicintai banyak orang.

Mungkin hal itu belum tentu sama dengan cara yang diambil oleh ayahnya. Tapi saya rasa, tidak ada alasan untuk meragukan kualitas anak ini. Menarik untuk dinanti kiprahnya saat dia besar nanti. Akankah dia mampu menjadi penerus sempurna bagi ayahnya? Kita tunggu saja.

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Senam Hamil Dancing Paradinha Stimulus Ibu Bersalin Normal uget uget

Senam Hamil Dancing Paradinha Stimulus Ibu Bersalin Normal

Yuk Main Game Tiang Listrik, Cuma Nabrakin Aja Kok uget uget

Yuk Main Game Tiang Listrik, Cuma Nabrakin Aja Kok