Cowok Akan Mengetesmu Dengan Ini Untuk Mengetahui Apakah Ada Kesamaan Gairah
Sumber gambar: www.shutterstock.com
in

Cowok Akan Mengetesmu Dengan Ini Untuk Mengetahui Apakah Ada Kesamaan Gairah

UGET UGET – Pacaran menjadi tahap pemantapan untuk menuju jenjang yang lebih serius. Banyak hal penting yang menarik untuk diketahui agar nantinya tak menyesal. Cowok biasanya merupakan orang yang sulit untuk berpaling dari hobinya. Kalau sudah asyik, mereka bisa lupa dengan yang lainnya. Karenanya penting untuk melihat reaksimu terhadap hal-hal yang disukainya.

Cowok akan lebih senang dengan cewek yang memiliki ketertarikan yang sama dengannya. Atau setidaknya kamu yang bisa menerima dan memahami kesenangannya. Karenanya, mereka selalu ingin mengetahui seberapa besar antusiasmu untuk bidang yang doi geluti. Sebab nantinya akan sangat mengganggu apabila keinginan kalian saling berseberangan. Atau hubungan kalian jadi rumit karena egoisme masing-masing.

Cowok akan sangat tersiksa kalau saja kebebasannya untuk melakoni hobinya terganggu. Pun sebuah keputusan yang sulit untuk memilih antara kamu yang doi cintai dengan hobi kesukaannya. Karenanya, akan lebih baik bila kalian memiliki gairah yang sama terhadap sesuatu hal.

Lagipula kalau sudah jodoh biasanya akan memiliki banyak kesamaan. Karenanya jangan heran kalau saja doi mengajakmu terlibat dalam rutinitasnya. Entah itu mengajakmu nonton bareng (nobar) sepak bola, melihat pertandingan basket, menonton pertunjukkan kethoprak, mengunjungi pameran foto, teater, dan sebagainya.

Cowok Akan Mengetesmu Dengan Ini Untuk Mengetahui Apakah Ada Kesamaan Gairah
Sumber gambar: www.shutterstock.com

Doi ingin kelak bisa bersama dengan orang yang sehidup sejiwa dengannya. Ini penting baginya. Mungkin untuk sebagian perempuan tak terlalu mempermasalahkan hal ini. Toh masih bisa menjalani hobinya masing-masing. Namun berbeda dengan cowok, biasanya mereka akan sangat senang bila dirimu selalu ada di setiap kesempatan.

Lalu bagaimana kalau ternyata kamu buta sama sekali mengenai hobinya itu? Nah untuk itu, sebagai pacarnya kamu hanya perlu mengiyakannya saja. Keinginanmu untuk mengetahui kesukaannya saja sudah sangat berarti baginya. Karenanya sebenarnya kamu tak perlu mendalami betul atau menjadi ahli di bidang itu. Apalagi kalau hal tersebut bukanlah passionmu sama sekali.

Meski kamu tak mengetahui betul mengenai nama klub sepak bola, atau teknik fotografi, hingga cara memanah misalnya – antusiasmu itu akan sangat doi hargai kok. Sesungguhnya doi hanya ingin tahu tanggapanmu akan kehidupan sehari-harinya. Doi ingin kamu tahu bagaimana selama ini hal-hal tersebut memberikan kepuasan batin baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Saat Kecapekan atau Sakit Baiknya Tetap Tinggal Di Rumah

Saat Kecapekan atau Sakit Baiknya Tetap Tinggal Di Rumah

Hubungan Putus Nyambung? Mungkin Ini Masalahnya

Hubungan Putus Nyambung? Mungkin Ini Masalahnya