cowok low profile itu nggak kalah menarik
Sumber gambar: life.idntimes.com
in

Cowok Low Profile Itu Nggak Kalah Menarik

UGET UGET – Bagi kaum hawa, melihat cowok keren itu bisa manarik hati. Tapi jangan salah, cowok low profile pun nggak kalah menariknya dari mereka yang biasa tampil gaya.

Tidak jarang para gadis masa kini justru terpikat dengan cowok kalem yang tidak banyak ulah. Padahal sebenarnya cowok itu punya kemampuan yang tidak kalah dengan cowok-cowok lainnya. Dia hanya tidak mau banyak gaya. Tidak juga berlagak sok wah, dan tampil mewah seperti kebanyak cowok yang mampu melakukan itu. Meski sebenarnya bisa, dia justru cenderung memilih tampil sederhana.

Cowok low profile sebenarnya justru menyimpan potensi besar dalam dirinya. Dia pun sebenarnya punya banyak hal yang bisa dipamerkan. Namun, dia memilih untuk tidak mengumbarnya. Dia justru tampil seperti orang yang biasa saja.

Tipe cowok seperti inilah yang justru menarik. Tidak kebanyakan gaya. Punya kualitas tapi tidak suka memamerkan kualitas itu hanya demi dianggap wow oleh banyak orang. Jarang-jarang ada yang begini. Karena kebanyakan yang sering kita temui adalah mereka yang berusaha tampil gaya, ingin memamerkan kemampuan dan apa yang dia punya, padahal itu belum seberapa.

Cowok dengan tipe low profile ini cenderung kalem. Mereka mau bergaul dengan siapa saja. Lebih dari itu, mereka tentu tidak egois dan tidak memandang rendah orang lain. Yang jelas, tidak suka pamer dan rendah hati. Idaman banget kan, girls?

Memang sulit mencari cowok low profile begini. Karena jika tidak kenal dekat, kita mungkin saja akan memandangnya sebelah mata. Jelas, pertama kali yang dilihat orang itu adalah penampilannya. Pasti orang cenderung melirik yang keren. Padahal, dibalik tampilan sederhana cowok-cowok low profile, mereka menyimpan kualitas pribadi yang luar biasa.

Itu kenapa saya katakan mereka nggak kalah menarik. Tapi ya kembali lagi, selera orang itu beda-beda. Banyak juga yang lebih tertarik dengan cowok-cowok keren dengan tampilan trendi. Ada yang bilang sih, bisa dibanggain kalau diajak jalan. Sah-sah saja. Lagi pula ini masalah selera.

Begitu pun bagi yang suka cowok dengan tipe low profile. Kesederhanaannya dan sikapnya yang tidak suka pamer meski punya banyak hal yang bisa dibanggakan bisa membuat kita kagum dengannya. Biar saja dunia luar memandang dia biasa saja, tapi di mata mereka yang tau, sebenarnya dia sangat luar biasa.

Sumber gambar: life.idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tentara Jepang Asyik Mainkan Soundtrack Detective Conan

Tentara Jepang Asyik Mainkan Soundtrack Detective Conan

Tottenham Hotspur Pulang dengan Tenang Meninggalkan Juventus yang Gelisah

Tottenham Hotspur Pulang dengan Tenang Meninggalkan Juventus yang Gelisah