Cowok Kutu Buku Jauh Lebih Menarik di Mata Cewek
Sumber gambar: balitapedia.com
in

Cowok Kutu Buku Jauh Lebih Menarik di Mata Cewek

UGET UGET – Orang yang gemar membaca buku karib dengan sebutan si kutu buku. Cowok kutu buku sering dianggap culun dan membosankan. Namun tahukah kamu, sebuah riset justru membuktikan sebaliknya. Hasilnya, cowok yang doyan baca buku itu jauh lebih menarik di mata cewek.

Cowok identik dengan hobi fisik seperti berolahraga. Sifat cowok yang cenderung kurang telaten juga menyebabkan banyak di antara mereka kurang gemar membaca. Jarang sekali ada cowok yang menghabiskan banyak waktu di perpustakaan untuk membaca buku.

Penelitian yang dilakukan oleh sebuah situs kencan eHarmony menemukan fakta menarik terkait ketertarikan cewek terhadap cowok kutu buku. Mereka menemukan fakta ini dengan menganalisis profil kencan sejumlah cowok dalam rangka mencari tahu cowok dengan hobi seperti apakah yang paling banyak dicari.

Dan hasilnya, pria yang mengatakan bahwa mereka gemar membaca buku dalam profil situs kencan jauh lebih disukai para cewek. Spesifiknya tingkat ketertarikan ini 19 persen lebih tinggi daripada mereka yang tidak memiliki hobi membaca.

Sekarang trennya sudah beda guys. Orang membaca buku jauh terlihat lebih keren. Cowok yang gemar baca buku biasanya memiliki wawasan yang luas. Entah itu buku yang sifatnya teoritik maupun hiburan. Entah itu buku bacaan, maupun novel, kumpulan cerpen, puisi, dan sebagainya.

Mereka yang berwawasan luas biasanya selalu memiliki bahan obrolan. Mau topik apapun cowok kutu buku bisa mengimbangi sebuah obrolan dengan baik. Ciri cowok yang gemar membaca akan sangat terlihat dalam cara bergaulnya.

Biasanya bahan perbincangan mereka berkualitas. Humor mereka bukanlah kelas receh. Dan cowok tipe seperti ini bikin kita para cewek terkagum-kagum. Cewek cerdas tentu tahu kok pada siapa hati harus berlabuh. Cewek juga mendambakan pasangan hidup yang cerdas dan pintar.

Kalau otaknya kosong, hubungan menjadi hambar dan membosankan. Seperti tidak ada sesuatu yang bisa digali lagi. Padahal pasanganmu itu seharusnya bisa dijadikan sebagai partner belajar. Seru deh kalau kamu punya pasangan seorang kutu buku. Jadi kalian bisa saling bertukar pendapat dan mendalami sesuatu bersama.

Buku adalah jendela dunia. Dari buku kita bisa mengetahui banyak hal. Sehingga dapat dikatakan, memiliki wawasan luas adalah sebuah keharusan. Apa kamu sepakat kalau cowok kutu buku lebih menarik?

Sumber gambar: balitapedia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mengapa Orang-orang Memimpikan Pergi ke Luar Negeri

Mengapa Orang-orang Memimpikan Pergi ke Luar Negeri?

Sikap Ambisius Itu Perlu, Asal Bisa Mengarahkannya

Sikap Ambisius Itu Perlu, Asal Bisa Mengarahkannya