Cowok Keren Nggak Harus Jadi Bad Boy ya
Sumber gambar: gistph.com
in

Cowok Keren Nggak Harus Jadi Bad Boy Ya

UGET UGET – Setiap orang mungkin memiliki deskripsi yang berbeda-beda soal cowok keren. Ada yang berpendapat cowok keren ini berdasarkan penampilannya, ada yang lebih fokus pada prestasinya, bahkan ada juga yang melihat dari segi perilakunya.

Dari sekian banyak anggapan yang diberikan orang itu, ada sesuatu yang menggelitik ketika cowok keren itu bisa saja dikaitkan dengan mereka yang berpenampilan menarik dan terkadang tidak biasa. Bukan hanya sekadar memiliki wajah yang rupawan. Keren bisa juga dikaitkan dengan mereka yang berpenampilan “sangar”, bertato misalnya.

Lebih dari itu, cowok keren juga dekat dengan definisi cowok yang banyak disukai oleh kaum hawa. Tidak jarang definisi itu juga mengarah pada sosok seorang laki-laki yang hidupnya dikelilingi wanita. Itu artinya, sosok itu juga sering dihubungkan dengan dia yang punya banyak gadis. Keren, jadi ceweknya banyak.

Lama-lama sebutan keren memang lebih mengarah pada hal-hal yang dapat menarik perhatian lawan jenis. Dan lama-lama istilah itu melekat pada mereka yang berhasil menakhlukan banyak wanita. Tidak menutup kemungkinan juga, keren didefinisikan sebagai sesuatu yang “sedikit nakal”. Bukan sesuatu yang lurus-lurus saja, tapi sesuatu yang sedikit melenceng dan menarik.

Banyak orang berpikir, untuk keren kita harus gaul. Atau mungkin harus menjadi seorang bad boy dulu. Yang menarik dan pandai bermain. Padahal keren tidak hanya berasal dari situ. Layak diakui bahwa bad boy terkadang berhasil menarik perhatian, tapi sosok keren yang sesungguhnya tidak hanya dibuktikan dari penampilan dan perilakuknya saja. Akan tetapi, dengan prestasi.

Menjadi cowok keren tidak harus jadi seorang bad boy. Tidak perlu akrab dengan minum-minuman. Tidak perlu memenuhi tubuh dengan tato. Tidak pula harus pintar memainkan hati perempuan. Cowok keren yang benar-benar keren adalah mereka yang bisa tepat menggunakan kelebihannya untuk meraih sebuah prestasi dan membuat dunia melihatnya tanpa dia harus susah payah memaksa dunia memperhatikannya.

Satu lagi, cowok keren itu bukan mereka yang berani berbuat kesalahan dan melanggar peraturan hanya untuk dilihat dan dikatakan keren ya.

Sumber gambar: gistph.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Hidup Kita Harus Bisa Menginspirasi Orang Lain

Hidup Kita Harus Bisa Menginspirasi Orang Lain

Strategi Parkir Bus yang Berhasil atau Sok-sokan Menyerang Tapi Kalah

Strategi Parkir Bus yang Berhasil atau Sok-sokan Menyerang Tapi Kalah?