Cowok Jago Gombal Itu Kelihatan Kreatif dan Cerdas
Sumber gambar: studydanscience.blogspot.co.id
in

Cowok Jago Gombal Itu Kelihatan Kreatif dan Cerdas

UGET UGET – Gombalan atau rayuan memang bisa bikin salah tingkah. Kata-kata yang tak biasa membuat ucapan dari jago gombal terasa lebih ngena daripada ucapan puitis. Meski gombalan identik dengan bualan belaka, namun nyatanya cewek lebih suka dirayu dengan cara seperti ini daripada pujian terus terang.

Gombalan kadang memang bikin ketawa geli. Bahkan menggombal bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Perlu skill dan kreativitas pula di dalamnya. Bahkan menggombal disebut-sebut sebagai ‘seni’ merayu. Lagi pula menggombal tak selamanya untuk main-main kok girls.

Malah bisa jadi di dalamnya mengandung keseriusan yang sulit untuk didefinisikan. Di sisi lain, cowok yang memilih menggunakan gombalan biasanya jauh lebih tulus. Sebab biasanya dia terlalu malu untuk mengatakan ketertarikan dan kekagumannya secara lugas pada dirimu. Sehingga jurus yang doi keluarkan hanya seperti berandai-andai atau mengkode begitu.

Cowok Jago Gombal Itu Kelihatan Kreatif dan Cerdas
Sumber gambar: studydanscience.blogspot.co.id

“Kamu tahu nggak matahari yang di teletubbies?”
“Iya tahu, kenapa?”
“Lucu ya adeknya. Bisa senyum terus gitu.”
“Iya gemesin banget sih itu”
“Kayak kamu…”

“Bisa main catur nggak?”
“Bisa sih dikit-dikit. Kuda yang jalannya L kan ya?”
“Kalau sama kamu rutenya jadi bentuk L-ove. Hehe.”
“Haha apa sih kamu…”

Biasanya jurus menggombal ini lebih disukai daripada pujian terus terang, seperti “Kamu cantik”, “Kamu kelihatan makin bersinar”, “Aku suka senyumanmu, manis”. Sebaliknya, menggombal akan membuat si cowok terlihat lebih kreatif dan cerdas. Momen apapun bisa berubah jadi romantis secara spontan. Duh. Hati cewek pasti dibikin deg-degan terus kalau begini cara mainnya.

Benar saja guys, sebuah eksperimen yang dilakukan para ahli bahasa dan saraf dalam jurnal internasional Scientific Reports membuktikan hal ini. Dilansir okezone.com (26/4), hasil eksperimen tersebut menunjukkan bahwa kemampuan menggombal identik dengan proses kognitif (berpikir) yang lebih rumit.

Ketika menciptakan rayuan gombal, ada lebih banyak bagian otak yang mengatur sistem bahasa yang akan diaktifkan. Oleh sebab itu, secara tak sadar perempuan mengartikan gombalan sebagai wujud kreativitas dan kecerdasan otak seseorang.

Jelas kreatif, segala hal yang tak ada sangkut pautnya pun bisa kamu sampaikan dengan baik maksud di baliknya. Meskipun absurd, tapi justru cowok yang jago gombal terlihat cerdas. Contohlah Denny Cagur atau komikus Uus. Mereka adalah dua contoh cowok yang menurut saya pintar mengutak-atik kata. Tak heran, istri mereka pasti dibuat jatuh cinta berkali-kali ya dengan gombalan maut mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Atletico Madrid vs Arsenal

Arsenal Ditahan Imbang 1-1 oleh Atletico Madrid

Ciri Orang Introvert Tak Merasa Harus Menjadi Orang Penting

Ciri Orang Introvert Tak Merasa Harus Menjadi Orang Penting