Cowok Angkuh Adalah Manusia Paling Angker Di Mata Cewek
Sumber gambar: www.wowkeren.com
in

Cowok Angkuh Adalah Manusia Paling Angker Di Mata Cewek

UGET UGET – Cowok itu kebanyakan memang misterius. Apalagi cowok sudah dikonstruksikan sejak kecil untuk bersikap tegas. Namun sering kali kita menemukan cowok yang dengan eskpresi wajah yang tak mengenakkan. Ya mereka yang memasang ekspresi angkuh dan jutek. Mengerikan memang, dan ini bisa bikin cewek tak berniat mendekatimu sama sekali.

Cowok angkuh itu terlihat dari ekspresinya yang memandang rendah, sinis, bahkan tak pernah tersenyum padamu. Setidaknya basa-basi sedikit tentu perlu. Apalagi jika kamu berhadapan dengan wanita. Ramah itu sudah menjadi sebuah keharusan menghadapi perasaan wanita yang cukup sensitif dan lembut.

Tadinya yang sudah tertarik, melihat sikap angkuhmu bisa jadi cewek pada kabur semua. Memang sih kita tak bisa menghakimi seseorang dari eskpresinya saja, bisa jadi memang dia orangnya tak berekspresi, pemalu, atau canggungan. Sehingga cowok jenis ini cenderung pasang muka lurus saja.

Cewek itu paling malas sama cowok angkuh. Apalagi tak membuka percakapan sama sekali. Orang angkuh itu juga cenderung memandang seseorang dari fisiknya saja. Di awal pertemuan saja, ekspresinya sudah tak bikin nyaman. Bisa jadi cewek-cewek akan minder, dan menilai standarmu itu sok tinggi hingga tak mau mengenal orang-orang di luar kriteriamu.

“Idih mentang-mentang keren terus pilih-pilih gitu sikapnya…”
“Ya ampun cowok kok sombongnya minta ampun, mentang-mentang tenar apa gimana sih…”
“Nggak bisa senyum dikit apa ya itu manusia…”
“Ih angkuh banget, malas ah kalau ekspresinya begitu. Malah kayak ngomong sama angin, nggak ditanggapi. Huh sedih…”

Tak hanya itu, cewek juga akan pikir dua kali untuk berpacaran dengan cowok angkuh.

“Bagaimana nantinya ketemu orang tuaku kalau sikapnya begitu? Horor banget…”

Apalagi ketika harus mengenalkannya pada orang tua. Bukannya bikin suasana cair, malah dibawa tegang sendiri, atau langsung mengumbar kelebihan diri di depan mertua. Duh.

“Ini rumahnya kecil ya ternyata… kirain tingkat kayak rumah saya.”

“Orang tuamu cuma begitu saja ya dandanannya. Kirain bakal heboh nyambut aku, secara gitu…”

Nah karena itu bersikaplah lebih ramah. Jangan nilai cewek dari luarnya saja. Dan bersikaplah senatural dan sewajar mungkin, terutama ketika bertemu orang baru. Pun milikilah tabiat yang baik, dengan tetap rendah hati.

Sumber gambar: www.wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sensasi Kenikmatan Pulu Golla di Pematang Sawah

Sensasi Kenikmatan Pulu Golla di Pematang Sawah

Cara Aman Tidur Tengkurap untuk Bayi

Cara Aman Tidur Tengkurap untuk Bayi